Otomotif

Pilihan Warna Terbaru dari Yamaha YZF-R25

Yamaha telah mengeluarkan warna dan grafis baru pada motor sport yamaha yang diwakili dengan YZF-R25 versi ABS. Sebelumnya Yamaha telah mengeluarkan desain grafis dan warna yang baru untuk Yamaha Mio M3 kini giliran motor sport keluaran Yamaha yang mendapatkan giliran. Dikabarkan bahwa model motor terbaru ini telah didistribusikan kepada dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

Saat pertama Yamaha R25 diliris Yamaha hanya mengeluarkan satu jenis tipe warna yaitu Racing atau biru. Sekarang Yamaha telah mengeluarkan dua jenis warna baru yaitu warna Spectre Grey atau abu-abu dan Diablo Red atau merah. Kedua jenis warna ini dapat anda beli di dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

Mohammad Masykur selaku Asisten Marketing PT Yamaha Indonesia Motor (YIMM) mengatakan “Yamaha telah mengeluarkan dua variasi warna terbaru untuk YZF-R25 ABS untuk menyegarkan produk motor R25 di Indonesia dan memperkuat imej. Hal ini tentu akan memberikan variasi bagi para konsumen yang mau tambil beda dengan warna lain.”

Pilihan warna terbaru Yamaha R25 (reviewsmaniac)
Pilihan warna terbaru Yamaha R25. (reviewsmaniac)

Perbedaan pada varian Racing Blue terdapat pada bagian fairing. Pada motor R25 varian Racing Blue warna warna biru pada fairing lebih tipis dan simpel daripada model keluaran tahun lalu. Variasi warna ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam memilih motor sport dengan warna yang berbeda dari model keluaran sebelumnya.

Racing Blue pada YZF-R25 ABS terinspirasi dari jiwa Racing sejati yang dimiliki oleh Yamaha Factory jiwa ini identik dengan warna biru yang menunjukan semangat dan ketenangan. Untuk Doablo Red memiliki kesan yang mirip dengan hot adrenalin untuk menyemangati para penggunanya, dan memberikan kesan sprty dan berani bila dilihat.

Sementara untuk Spectre Grey mempunyai konsep dengan kesan yang cool high tech, dan warna abu-abu yang ditonjolkan memiliki kesan elegan. Namun pada penambahan varian warna pada R25 tidak diikuti dengan penambahan fitur spesifikasi dari kendaraan bermotor ini. Anda dapat mendapatkan motor Yamaha R25 ini dengan harga 59 juta rupiah On The Road Jakarta.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pilihan Warna Terbaru dari Yamaha YZF-R25". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!