Nasional

Bupati Tunjuk 4 Pejabat Baru Eselon II di Lingkungan Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM – Setelah melalui serangkaian proses lelang jabatan, akhirnya Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar menunjuk 4 pejabat baru Eselon II di lingkungan Pemkab Muara Enim.

Posisi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dipercayakan kepada Emran Tabrani. Kepala Kesbangpol kini dijabat Andi Wijaya. Sedangkan untuk Staf Ahli Pembangun dipercayakan A Zubaedi, dan Staf Ahli SDM dijabat Panca Suryadi.

Kepala BKD Muara Enim Hj Siti Herawati SH
Kepala BKD Muara Enim Hj Siti Herawati SH.

“Keempat pejabat baru yang ditunjuk ini lulus pada lelang jabatan belum lama ini dan mengisi pada jabatan baru Eselon II. Nanti menunggu pelantikan dalam waktu dekat ini,” ujar Hj Siti Herawati, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muara Enim, Sabtu (9/1).

Kepala BPMPD Emran Tabrani sebelumnya Kepala Tapem, Kepala Kesbangpol Andi Wijaya sebelumnya Kabag Perlengkapan, Staf Ahli Pembangunan A Zubaedi sebelumnya

Kabag Keuangan dan Staf Ahli SDM Panca Suryadi sebelumnya Sekretaris Dispenda. Selain itu, lanjut Siti, untuk jabatan Eselon III ada yang masih kosong, yakni Sekretaris Dispenda, Kabag Perlengkapan, Kabag Keuangan dan Kabag Tata Pemerintahan (Tapem).

“Untuk proses pemilihan jabatan eselon III pastinya hasil pertimbangan dari tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan bukan melalui proses lelang jabatan,” jelasnya.

Menurut Siti, nantinya, pelantikan Eselon III serentak akan dilantik bersamaan dengan pelantikan pejabat eselon II yang baru saja terpilih tersebut. (Amr)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close