Nasional

Puryadi: Pelanggan PDAM Yang Menunggak Akan Diputus

MUARA ENIM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim mengancam akan memutuskan sambungan air terhadap pelanggan yang sering menunggak pembayaran.

“Kami beri batas waktu kepada pelanggan untuk melunasi tunggakannya hingga bulan Maret 2016,” ujar Dirut PDAM Puryadi, Jumat (22/1).

Pihaknya sudah cukup sabar memberikan kelonggaran. Saat ini, pihaknya sedang gencar-gencarnya melakukan penertiban seluruh pelanggannya yang sering menunggak yakni dengan melakukan pemutusan. Sebab sebelumnya, pihaknya sudah berkali-kali melakukan pemberitahuan danimbauan.

Puryadi Direktur PDAM Lematang Enim
Puryadi Direktur PDAM Lematang Enim

“Jika sampai tiga kali masih belum juga diindahkan, maka kami akan segera melakukan pemutusan pelanggan sementara sambungan air PDAM,” jelasnya.

Pihaknya sudah berupaya melakukan berbagai cara mulai dari pendekatan kekeluargaan terhadap konsumen menunggak supaya segera memenuhi kewajiban.

“Targetnya, bulan Maret depan seluruh tunggakan pelanggan dapat diselesaikan,” ucapnya.

Pihaknya sudah mulai melakukan pendataan dan pengawasan pelanggan sejak bulan Januari ini dan mudah-mudahan apa yang menjadi target PDAM Lematang Enim dapat tercapai. (amr)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

DISKUSI dan KOMENTAR

Back to top button
error: Content is protected !!
Close