Nasional

3 DPC PBB Adakan Rakorcab Untuk Menghadapi Pemilu 2018

MUARA ENIM – Tiga DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Muara Enim, PALI dan Prabumulih melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab). Kegiatan bertempat di Gedung PGRI Muara Enim, Senin (22/2). Kegiatan dihadiri segenap kader DPC dan anggota DPRD Muara Enim, PALI dan Prabumulih.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Sumsel Armansyah mengatakan, Rakorcab 3 DPC ini bertujuan untuk penguatan infrastruktur di tiga DPC tersebut.

“Selain itu, rakorcab ini sebagai persiapan PBB menghadapi pemilu, dan kita siap untuk diverifikasi oleh penyelenggara pemilu,” ujar Armansyah didampingi Sekretaris DPW Misnan Hartono.

3 DPC PBB Adakan Rakorcab Untuk Menghadapi Pemilu 2018
3 DPC PBB Adakan Rakorcab Untuk Menghadapi Pemilu 2018.

Untuk dukungan calon kepala daerah Muara Enim dan Prabumulih pada 2018 nanti, pihaknya masih tahap penjajakan dan seleksi serta tetap koordinasi.

“Belum kita tentukan. Kalau pihak yang menghubungi kita sudah ada, tentunya calon yang akan kita pilih harus sesuai visi dan misi partai kita,” terangnya.

Setelah di Muara Enim, pihaknya akan melanjutkan Rakorcab ke Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara. “Target bulan Maret, rakorcab kabupaten/kota di Sumsel semuanya selesai,” pungkasnya.

Dalam Pilkada serentak 9 Desember lalu, kader PBB yang terpilih hanya dari Bupati Muratara Syarif Hidayat. Sedangkan kader di pilkada lainnya mengalami kekalahan. (Amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "3 DPC PBB Adakan Rakorcab Untuk Menghadapi Pemilu 2018". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!