Unik

Ada-Ada Saja, Dimas Kanjeng : Jin Juga Tak Berdaya Kena Gas Air Mata

JBerita.com – Ada cerita lucu dibalik penangkapan Dimas Kanjeng di padepokannya pekan lalu, Kamis (23-09-2016). Salah satu pernyataannya membuat seluruh polisi yang satu mobil dengannya saat ditangkap terpingkal-pingkal.

Kasubdit I Keamanan Negara, Ditrekrimum Polda Jatim, AKBP Cecep Ibrahim, yang juga memimpin penangkapan Dimas Kanjeng menceritakan kejadian lucu itu dalam perjalanan menuju ke Markas Polda Jatim.

Setelah ditangkap tanpa perlawanan, Dimas Kanjeng Taat Pribadi, yang memproklamirkan diri sebagai Raja Jatim bergelar Sri Raja Prabu Rajasa Nagara itu, langsung dibawa kedalam mobil.

Didalam perjalanan menuju Markas Polda Jatim, Cecep iseng bertanya kepada Dimas Kanjeng yang dikenal bisa menggandakan uang itu.

“Katanya bisa menggandakan uang ya?. Tolong dong, isi mobil ini dengan uang,” kisah Cecep.

Dengan santainya Dimas Kanjeng menjawab jika saat ini dia tidak bisa melakukannya. Karena untuk menggandakan uang, dia harus dibantu oleh makhluk halus (jin) pengikutnya.

“Sekarang mereka (makhluk halus) tidak bisa Pak, tadi mereka terkena gas air mata,” jawab Dimas Kanjeng.

Mendengar jawababan itu, sontak membuat Cecep dan semua polisi yang ada didalam mobil tertawa terpingkal-pingkal.

“Memangnya, makhlus halus bisa kena gas air mata ya?,” kata cecep kembali bertanya kepada Kanjeng Dimas.

Kasus Dimas Kanjeng
Gas Air Mata. (detik)

Saat penangkapan Dimas Kanjeng, Cecep mengakui jika Polisi melepas gas air mata untuk menghalau dan membubarkan pengikut setia Dimas Kanjeng yang berusaha menghalangi proses penangkapan.

Proses penangkapan sendiri melibatkan lebih dari 1000 personil Polisi.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ada-Ada Saja, Dimas Kanjeng : Jin Juga Tak Berdaya Kena Gas Air Mata". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!