Nasional

Nekad Bunuh Diri, Kurniadi: Titip Salam Untuk Anak dan Istri

JBERITA.COM – Kurniadi (33) nekad lompat dari lapangan parkir P6A Mal Senayan City, Jakarta, setelah sebelumnya sempat ngobrol bersama juru parkir di kawasan tersebut, pada Minggu (13/3/2016) sekitar pukul 06:00 WIB pagi hari.

Kurniadi sempat menanyakan Gereja yang ada disekitar Mal kepada juru parkir, dan juga dia menitip pesan kepada petugas parkir untuk menyampaikan informasi apa adanya, jika ada keluarga atau istrinya menanyakan dirinya.

Ilustrasi Korban Meninggal
Ilustrasi Korban Meninggal.

Motif bunuh diri ini belum diketahui, saat ini kepolisian sedang menyelidiki kasus ini. Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Kanit Tanah Abang, Jakarta, Kompol Mustakim mengatakan petugas parkir melihat sesuatu yang aneh terjadi pada korban, belum sempat untuk mencega, korban langsung loncat dari lapangan parkir P6A Mal Senayan City.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nekad Bunuh Diri, Kurniadi: Titip Salam Untuk Anak dan Istri". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!