Nasional

Kepala BNNP Sumsel: Bupati Ogan Ilir Positif Gunakan Narkoba

PALEMBANG – 5 orang yang ditangkap, termasuk Bupati Ogan Ilir, AW Noviadi Minggu malam (13-03-2016) positif mengkonsumsi narkoba. Hal tersebut diungkap oleh Kepala BNNP Sumsel Brigjen Iswandi.

Selain Bupati Ogan Ilir AW Noviadi, dua PNS dan dua orang swasta juga positif menggunakan narkoba.

Namun dia belum mau menyebutkan jenis narkoba apa yang dipakai dan berapa banyak barang bukti yang diamankan.

“Hari ini mereka (tersangka) dikirim ke Jakarta,” kata Iswandi, Senin (14/3/2016) pagi, seperti yang diberitakan oleh laman tribun.

Suasana Penangkapan Bupati Ogan Ilir
Suasana Penangkapan Bupati Ogan Ilir Minggu malam (13-03-2016).

Pasca penangkapan Bupati Ogan Ilir, Noviandi, Kantor BNNP Sumsel yang beralamat di Jalan HA Bastari, Komplek OPI, Palembang ramai didatangi oleh wartawan. Mereka menunggu rencana jumpa pers yang akan dilakukan Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Iswandi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bupati Ogan Ilir Ditangkap BNN atas dugaan penggunaan Narkoba. Saat ini sudah di bawa ke Jakarta. Berdasarkan informasi, penangkapan yang dilakukan semalam sebanyak 15 orang ikut diamankan. Belum diketahui siapa saja ke-15 orang tersebut dan barang bukti apa saja yang sudah didapatkan.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Kepala BNNP Sumsel: Bupati Ogan Ilir Positif Gunakan Narkoba". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!