Entertainment

Perkembangan Kasus Zaskia Gotik: Ayu Dewi Diperiksa Sebagai Saksi

JAKARTA – Kasus penghinaan lambang negara oleh pedangdut dan presenter Zaskia Gotik telah memasuki tahap penyidikan. Kali ini Ayu Dewi diperiksa sebagai saksi. Presenter sekaligus sahabat Zaskia Gotik itu diperiksa oleh tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (23-03-2016)

Dalam pemeriksaan tersebut, Ayu dicecar hingga 19 pertanyaan oleh tim penyidik sebagai saksi yang melihat dan mendengar candaan Zaskia Gotik di sebuah acara musik yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisis swasta.

Berhadapan dengan kasus pidana, membuat ibu Aqilah Dewi Humairah itu cukup tertekan. Dia mengaku gugup karena ini pertama kalinya berhadapan dengan pihak kepolisian.

Ayu Dewi Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Zaskia Gotik.
Ayu Dewi Diperiksa Sebagai Saksi Atas Kasus Penghinaan Lambang Negara oleh Zaskia Gotik.

“Kalau tertekan, jelas seluruh host Dasyat tertekan. Apalagi yang belum pernah berurusan dengan kasus pidana. Ini adalah kasus pelecehanan lambang negara, jelas tertekanlah, gugup juga. Ayu juga pertama kali berurusan,” ungkap kuasa hukum Ayu Dewi, Nanda Persada, di Polda Metro Jaya.

Selain karena tertekan menjalani pemeriksaan sebagai saksi, posisinya sebagai host salah satu acara harus digantikan karena harus menjalani pemeriksaan selama 1 jam lebih pada siang tadi.

“Harusnya Ayu syuting dari siang, tapi karena ada pemerikasaan, digantikan dengan host lain. Sebagai masyarakat yang baik dia (Ayu Dewi) memenuhi panggilan penyidik,” sambung Nanda.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Perkembangan Kasus Zaskia Gotik: Ayu Dewi Diperiksa Sebagai Saksi". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!