Nasional

Madrasah Banjir, Peserta dan Pengawas UN Naik Perahu

MUARA ENIM – Sejumlah siswa peserta Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Nurussa’adah, Desa Arisan Musi, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim harus menaiki perahu untuk mencapai sekolahnya, Rabu (6/4).

Mereka pergi dan pulang harus dijemput dari tempat tinggalnya yang juga terendam banjir akibat meluapnya Sungai Muara Belida.

“Siswa diantar jemput menggunakan perahu¬† sampai ke madrasah nya yang banjir,” kata Kapolsek Gelumbang AKP Robi Sugara.

Menurut Robi, pihaknya menempatkan seorang petugas Brigadir Suharjo untuk menjaga dan memantau wilayah UN di Muara Belida.

Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Nurussa'adah, Desa Arisan Musi, Kecamatan Muara Belida
Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Nurussa’adah, Desa Arisan Musi, Kecamatan Muara Belida.

Ketua BPBD Muara Enim Sastro Alimanudin mengatakan, pihaknya sudah menempatkan petugas. “Jika dalam keadaan darurat, kita pasti dihubungi. Tapi untuk banjir di Muara Belida ini belum dalam keadaan darurat,” tukasnya.¬† (Amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Madrasah Banjir, Peserta dan Pengawas UN Naik Perahu". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!