Entertainment

Soal Foto Mesra Dengan Alyssa, Al Ditergur Maia

Foto artis Ahmad Al Ghazali dan Alyssa Paramita Daguise yang begitu mesra
Foto artis Ahmad Al Ghazali dan Alyssa Paramita Daguise yang begitu mesra.

JBerita.com – Ahmad Al Ghazali atau yang kerap disapa Al memang sedang menjadi primadona di kalangan kaum hawa. Tentu saja paras gantengnya membuat para wanita klepek-klepek. Belum lagi talentanya di dunia entertainment khususnya musik membuat nilai tambah bagi AL.

Beredarnya foto serta penggalan video mesra Al, yang merupakan putra sulung Ahmad Dhani, hasil perkawinan dengan Maya Estianti, membuat sang ibu marah. Al sendiri dalam sebuah foto sedang mencium mesra Alyssa Paramita Daguise, yang kabarnya menjadi kekasihnya kini.

Maia sendiri geram dan meminta sang putra untuk menjaga sikap serta lebih selektif memilih teman. Tentu hal ini dianggap wajar karena Maia sadar anaknya menjadi idola banyak orang dan tentu saja tindakan tidak terpuji itu tidak mau dijadikan contoh oleh orang lain.

Ujar Al Ghazali ketika ditemui di Simprug yang berlokasi di Jakarta Barat pada hari senin 26 April “ Saya ditegur dan dinasehati Bunda melalui telpon. Bunda hanya berpesan saya harus berhati-hati bila mau foto di depan umum. Saya sadar itu salah dan kemudian minta maaf ke Bunda meskipun apa yang saya kalukan memang ketidaksengajaan”

“ Aku tidak tahu mengapa foto yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi bisa tersebar. Semuanya sudah aku jelaskan ke Bunda dan ia tetap memintanya agar selalu berhati-hati karena saya adalah publik figur” tambah Al.

foto artis, Maia Estianty ibunda dari AL
Maia Estianty ibunda dari AL

Maia takut anaknya terlalu jauh sehingga masuk ke pergaulan bebas. Karena itu dengan cepat ia melakukan reaksi agar sang anak sadar bahwa semua yang ia lakukan salah meskipun foto atau video itu dibuat bukan untuk tujuan yang buruk.

Al sendiri mengaku bahwa hubungannya dengan Alyssa masih dalam taraf wajar. Meskipun demikian, Al sendiri sadar beredarnya foto dan video itu adalah hal yang tidak bagus karena di Indonesia masih menganggap tabu atas apa yang ada di dalam foto dan video tersebut.

Al menganggap bahwa hubungan dengan Alyssa sebagai hubungan yang masih dalam batas kewajaran. Namun ia tak mau membela diri karena semua tetap kesalahannya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Soal Foto Mesra Dengan Alyssa, Al Ditergur Maia". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!