Entertainment

Penabrak Mobil Kartika Putri Ternyata Artis Yang Juga Anak Menteri

Kondisi Mobil Kartika Putri
Kondisi Mobil Kartika Putri, (IG: @kartikaputriworld)

JBerita.com – Kartika Putri baru-baru ini mendapat kejadian yang tidak menyenangkan. Mobilnya ditabrak sehingga harus masuk bengkel untuk perbaikan. Ternyata yang menabrak mobil Kartika adalah seorang anak mentri. Si pelaku juga mengaku sebagai artis. Kartika, yang merupakan artis serba bisa, mendapat SMS dari kakak pelaku yang bernama Stephen Conguar.

Ujar Kartika pada wartawan di Tendean, Selasa 27 April 2016, Jakarta Selatan “Memang aku mendapat kiriman SMS tapi aku tidak kenal siapa yang kirim. Jadi aku tidak balas”.

Kartika mengaku bahwa yang mengirim pesan singkat ke ponselnya adalah kakak si Pelaku. Stephen langsung meminta nomernya saat ia datang ke rumah penabrak untuk meminta ganti rugi.

Tambah Kartika “Lucu saja sih kejadiannya. Segera setelah aku sampai di rumah yang nabrak. Kakaknya sok akrab gitu dan langsung say hello ke aku”.

Foto Artis Kartika Putri
Foto Artis Kartika Putri

“Katanya adiknya artis, penyayi rap dan saat itu dia minta nomer aku,” imbuh Kartika yang merupakan artis komedian dan presenter yang kerap muncul di TV besama Raffi Ahmad.

Sebelum kejadian ini, Kartika Putri juga mengalami kecelakaan pada 21 April 2016. Kala itu mobilnya ditabrak anak menteri BUMN. Cukup apes dalam selang waktu beberapa hari mobilnya kembali ditabrak.

Adalah wajar bila Kartika datang ke rumah si pelaku untuk meminta tanggung jawab karena kerusakan yang ditimbulkan oleh kejadian itu juga tidak sedikit. Jalan damai ditempuh oleh Kartika yang memang melejit keartisannya akhir-akhir ini.

Ia berkata bahwa kejadian itu jelas siapa yang salah. Jadi wajar ia meminta si palaku untuk membiayai semua kerusakan mobilnya. Dan si pelaku pun tak mempermasalahkan itu. Tidak mau ribet berurusan dengan pihak kepolisian.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Penabrak Mobil Kartika Putri Ternyata Artis Yang Juga Anak Menteri". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!