Entertainment

Cita Citata Mengaku Cinta Lokasi Dengan Pemain Video Klip Terbarunya

Cita Citata dan Ifan Seventeen menjalin asmara
Foto Cita Citata dan Ifan Seventeen

JBerita.com – Penyayi cantik Cita Citata tak pernah lepas dari pemberitaan. Setelah sempat mendapat kasus hukum karena dianggap menghina orang Papua, kini Cita kembali menjadi bahan pembicaraan terkait pasangan barunya. Sempat diberitakan dekat dengan vokalis Seventeen, Ifan, ternyata Cita kini mempunyai gandengan baru yang juga berasal dari Entertainment.

Baru-baru ini Cita memang putus dari Richard R. Pondaag. Nah, kekosongan hatinya ini lalu dikaitkan dengan sejumlah nama yang salah satunya Ifan. Tapi ternyata kedekatannya dengan vokalis berwajah oriental itu hanya isapan jempol semata. Buktinya Cita tidak pacaran dan menggandeng orang lain menjadi kekasinya.

Pelantun lagu Goyang Dumang yang terkenal itu mengaku ia baru saja resmi berpacaran satu minggu. Nama siapa yang mejadi pacarnya memang masih dirahasiakan. Namun, Cita memberi sedikit bocoran bahwa yang berhasil menarik hatinya adalah seorang pria yang berperan menjadi pemeran di video klip terbarunya.

Foto artis Cita Citata
Foto artis Cita Citata

Ungkap Cita saat berada di Epicentrum Kuningan “kita baru jadian seminggu kok dan memang Cita gak mau gembar gembor untuk hubungan ini. Kita mau semua berjalan baik-baik saja. Dan cita memita tolong dia untuk jadi model video klib terbaru”.

Yang bisa dipastikan oleh Cita adalah bukan ifan Seventeen yang menjadi kekasihnya. Pacarnya yang baru adalah sosok dewasa dan pasti ia senang karena amat mendukung aktivitas keartisannya. Saya ingin selalu lebih baik di kerjaan ini. “kita sudah lama saling kenal tapi baru setelah pacaran ini intens berhubungan. Cita bahagia karena kini ada yang menemani cita kemanapun pergi,” imbuh sang Artis cantik ini.

Meskipun sudah merasa cocok namun untuk menuju ke pelaminan masih belum ia pikirkan. Katanya sekarang ini masih memikirkan terus mengembangkan karir agar bisa lebih baik. Mungkin perlu lima tahun lagi baru menikah. Sang artis juga mengatakan masih banyak PR yang harus dia selesaikan sehingga menikah dalam waktu dekat bukanlah sebuah prioritas. Tapi bagaimanapun Cita kini bahagia karena merasa mempunyai pasangan kekasih yang amat memahaminya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Cita Citata Mengaku Cinta Lokasi Dengan Pemain Video Klip Terbarunya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!