Entertainment

Irish Mengaku Film 2 Batas Waktu Menantang

Aktris Cantik Irish Bella Membintangi Film 2 Batas Waktu
Aktris Cantik Irish Bella Membintangi Film 2 Batas Waktu. (21cineplex)

JAKARTA – Irish Bella telah membintangi 4 buah film drama. Kemudian Bella ingin mencari tantangan baru dengan berakting di layar lebar genre religi yang berjudul  2 Batas Waktu. Perempuan yang kini usianya 20 tahun ini dalam film religi itu dipercaya untuk menjadi pemeran utama yang bernama Tiara. Dalam film 2 Batas Waktu, Tiara adalah perempuan yang menjadi gadis penghibur sebagai pekerjaan sampingannya.

Tiara tak hanya dimainkan oleh Irish tapi juga 2 aktris lainnya yang bernama Sandra Olga dan Clara Bernadeth yang masing masing berperan sebagai Tiara dewasa dan Tiara kecil. Sebelumnya Irish juga membintangi film Heart 2 Heart pada 2010. Bagi wanita itu tidaklah pernah mudah menjadi pemeran wanita penghibur.

“Saat saya mendapatkan naskahnya, problema yang terjadi dalam hidup Tiara terasa amat sulit. Jujur saja saya langsung suka dengan cerita yang ada di naskah itu lalu menerimanya sebagai pemeran,” ungkap Irish saat ditemui di Epicentrum Kuningan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Meskipun ia mengaku sulit sekali untuk memerankan Tiara dalam film 2 Batas Waktu. Namun justru hal itu yang memotivasi diri gadis ini untuk tampil all out agar menampilkan yang terbaik. “Sutradara dan produser film ini mengatakan kalau peran Tiara amat sulit tapi buat aku yang berat adalah konflik yang terjadi di hidupnya. Ini adalah cerita yang luar biasa yang harus saya perankan dengan baik,” ungkapanya.

Sinopsis film ini sendiri adalah tentang Tiara yang merupakan anak lahir di keluarga muslim. Keluarga itu tidak mendalami agama dengan bagus. Banyak pertanyaan yang kemudian muncul di benaknya sehingga membawanya ke sebuah perjalanan spiritual yang mengubah hidupnya.

Film ini sendiri direncanakan akan tayang di bioskop pada 26 mei 2016. Tentu bagi pencinta film bergenre religi, film ini patut ditunggu. Mungkin saja kisah yang ada di dalamnya bisa menjadi inspirasi sehingga Anda bisa hidup lebih baik. Yang pasti konflik yang ada di dalam film itu memang terjadi di masyarakat yang selama ini memang melupakan nilai-nilai agama.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Irish Mengaku Film 2 Batas Waktu Menantang". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!