Entertainment

Bang Billy Pacaran Dengan Susan Sameh, Ah.. Itu Semua Rekayasa

Foto artis Billy Saputra dan Susan Sameh
Bang Billy dan Susan Sameh, Pacaran Beneran apa Setingan aja ya??

JBerita.com – Adik almarhum Olga Syahputra dikabarkan sedang dekat dengan artis Susan Sameh. Meskipun Billy terlihat sering mesra dengan gadis itu, sejumlah pihak menduga hubungan itu hanya rekayasa semata. Maklum saja Sameh memang belum apa apa di dunia entertainmen sehingga menjalin hubungan dengan artis setenar Billy bisa mengangkat popularitasnya.

Para Netizen sinis dengan kedekatan Sameh dengan Billy. Mereka menduga hal itu dilakukan hanya untuk mencari popularitas semata. Tak mau terus-terusan dianggap seperti itu, Billy langsung angkat bicara.

Saat ditemui di Tendean Jakarta Selatan Billy berkata “Aku gak perduli lah apa kata mereka. Yang penting kini Billy sedang bahagia dengan Sameh. Bang Billy gak mau dibilang sombong dengan mengumbar foto kemesraan”.

“Bang billy jalanin saja dulu. Minta doanya ya semoga hubungan ini langgeng,” tambah adik Olga yang kini sukses sebagai komedian di ranah hiburan tanah air.

Foto artis Susan Sameh
Foto artis Susan Sameh

Ditanya apakah sudah tertarik naik ke pelaminan, Billy sendiri mengatakan hal itu masih terlalu jauh untuk dipikirkan. Ia belum mau berfikir ke arah situ karena hubungan baru seumur jagung. Susan Sameh sendiri baru berusia 19 tahun. Itu pula yang menjadi alasan kenapa Billy tidak mau serius memikirkan pernikahan. Belum lagi ia memang masih serius untuk terus bagus di karir keartisannya.

“Kapan menikah ? wah..itu masih belum kepikiran sama bang Billy. Sameh kan bru 19 tahun dan bang Billy sendiri baru di dunia artis. Masih banyak yang harus Bang Billy kejar agar bisa sukses. Setelah semua tercapai baru deh mikirain yang lain…,” ungap Billy.

“Fokus ke karir Bang Billy dulu aja ya. Lagian dia masih sangat muda, belum umurnya untuk menikah. Doakan saja kita terus langgeng ya,” tambah adik Olga ini. Popularitas Billy memang berkat jasa Olga Syahputra. Bang billy juga sempat diberitakan dekat dengan Shanaz, adik Raffli Ahmad, namun mereka berdua akhirnya mengakui tidak pernah berpacaran. Diduga berita pacaran Billy dan Shanaz hanya settingan semata.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bang Billy Pacaran Dengan Susan Sameh, Ah.. Itu Semua Rekayasa". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!