Entertainment

Uee After School Dan LeeSang Yoon Resmi Pacaran

Uee After School dan Lee Sang Yoon (kpopchart)
Uee After School dan Lee Sang Yoon. (kpopchart)

JBerita.com – Aktor Lee Sang Yoon ternyata menjalin kasih dengan Uee After School. Memang mereka baru saja resmi pacaran tapi keduanya mengaku saling mencintai dan percaya satu sama lain.

Uee sendiri berpacaran dengan Sang Yoon pasca pertemuan mereka di sebuah Group Meeting. Keduanya tentu serasi karena yang satu cantik dan yang satu lagi ganteng. Belum lagi talenta mereka di bidang seni tak layak untuk diragukan.

Sebelum resmi mengaku berpacaran, kedunya memang pernah kepergok saling bergandengan tangan tepatnya pada acara Hong Kong Mnet Asia Music Award atau yang lebih dikenal dengan MAMA. Banyak pihak yang menduga keduanya saat itu masih PDKT.

Jelas orang yang dekat dengan kedua artis tesebut “kemesraan selalu terlihat pada kedua kekasih itu. Kadang mereka juga berdebat seperti pasangan kekasih lainnya. Mereka berdua sungguh serasi sehingga banyak yang iri”.

Pledis Entertainment tempat Uee bernaung juga menkonfirmasi bahwa mereka benar telah pacaran. Keduanya menjadi pasangan kekasih pada awal tahun ini. Dan hubungan keduanya tak pernah ada masalah bahkan terus menunjukkan perkembangan yang sangat bagus.

Lee dan Uee memiliki penggemar di beberapa Negara Asia, diantaranya Indonesia
Lee dan Uee memiliki penggemar di beberapa Negara Asia, diantaranya Indonesia. (swadeka)

Uee sendiri tidak hanya punya pamor bagus di Kpop, tapi dia juga mahir dalam acting. Artis yang nama aslinya adalah Kim Yu-Jin ini baru saja telah merampungkan sebuah drama Korea berjudul Marriage Contract. Yang Soon sendiri kini masih aktif dalam seni peran. Dan ia sedang melakukan syuting sebuah film berjudul Twenty Again. Tentu kedua drama itu patut ditunggu para pencinta artis Korea.

Artis Korea memang sedang digandrungi tak hanya di Negeri Ginseng tapi juga di beberapa negara Asia termasuk Indonesia. Budaya Kpop telah menjalar dan banyak artisnya menjadi Idola seperti Uee After School.

Hubungan kedua artis Korea ini tak pelak menjadi perhatian para pencinta Kpop dan Drama Korea karena memang keduanya amat terkenal di kedua bidang itu. Paras yang amat cantik seperti bidadari dan juga paras tampan Sang Yoon telah menyihir banyak fans untuk selalu menyimak berita terkini tentang mereka berdua.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Uee After School Dan LeeSang Yoon Resmi Pacaran". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!