Handphone

Rumor Tentang Galaxy Note 6 Dari Samsung

Samsung Galaxy Note 6
Samsung Galaxy Note 6

JBerita.com – Samsung terus saja mengeluarkan produk baru yang tentu bertujuan untuk meramaikan pasar ponsel pintar. Kali ini, Galaxy Note 6 akan diluncurkan pada Agustus 2016. Meskipun belum beredar di pasaran, rumor tentang apa saja yang baru pada ponsel pintar ini mulai merebak.

Salah satu teknologi canggih yang akan ada pada Samsung Galaxy Note 6 adalah hadirnya USB konektor Type C. Tentu saja perangkat ini masih bisa dikatakan baru pada produk samsung. Dampak dari hadirnya port USB ini adalah ponsel samsung akan menjadi lebih ramping. Konektor Type C juga akan menjadikan apa yang selama ini digunakan samsung yaitu Micro USB tak ada lagi.

Namun kehadiran konektor Type C ini diperkirakan juga akan membawa masalah. Perangkat ini diperkirakan tidak cocok untuk perangkat reality atau yang sering dikenal dengan VR. Karena itu, disarankan banyak pihak agar Samsung memastikan dukungan ke Gear VR dilakukan, entah bagaiman caranya, agar perangkat canggih ini justru tidak menjadi hal buruk pada seri terbaru Note dari samsung.

Selama ini memang Gear VR hanya bisa terhubung ke ponsel pintar samsung melalui port MicroUSB. Nah, update desain tentu perlu dilakukan agar kecocokan perangkat baru dengan Gear VR bisa terjadi. Namun, itu hanya rumor saja, tentu saja para ahli Samsung sudah memikirkan matang-matang semua hal terkait dengan penerapan teknologi baru pada sebuah ponsel apalagi untuk seri Note, yang merupakan produk unggulan.

Selain konektor Type C, ada beberapa spesifikasi baru yang akan hadir pada Note 6. Salah satunya adalah ponsel ini akan dipasang layar QHD yang berukuran 5,8 inci Super AMOLED. Desain melengkung adalah dampak dari hadirnya layar seperti ini. RAM sebesar 6 GB akan ada di Note 6. Untuk prosesor sendiri, Chip Qualcomm Snapdragon 823 SoC akan dipasang pada ponsel canggih ini.

Untuk kamera, diperkirakan kamera belakang berukuran 12 MP. Baterai pada HP ini berukuran 4.000 mAh. Yang istimewa pada produk Samsung ini adalah desain yang water proof dan juga anti debu sehingga pengguna tak perlu was-was melihat ponsel kotor atau rusak karena basah.

[youtube width=”100%” height=”400″ src=”SfmQbCK47JM”][/youtube]

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Rumor Tentang Galaxy Note 6 Dari Samsung". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!