Nasional

Ini Pesan Gubernur Sumsel Saat Lepas 54 Kafilah MTQ Nasional XXIX di Kalsel

Siapkan Program Training of Trainers dan Rumah Tahfidz

JBerita.com, Kalsel – Gubernur Sumsel Herman Deru memotivasi Qori dan Qoriah asal Sumsel agar dapat memberikan hasil yang terbaik dalam perhelatan MTQ Nasional ke-29 sehingga dapat membanggakan orangtua, keluarga serta mengharumkan nama baik Sumsel di kancah Nasional.

Selain itu, Ia berharap ada perbaikan ukiran prestasi yang signifikan pada kegiatan ini. Hal tersebut diungkapnya saat melepas Kafilah Sumatera Selatan untuk mengikuti MTQ Nasional XXIX yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan Tahun 2022.

Gubernur Sumsel H Herman Deru Lepas 54 Kafilah MTQ Nasional ke-29 di Kalsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru Lepas 54 Kafilah MTQ Nasional ke-29 di Kalsel.

“Saya minta tim medis yang mendampingi, dapat menjaga kebugaran fisik Kafilah yang akan mengikuti MTQ Nasional,” katanya.

Kedepan, dirinya akan menyiapkan Training of Trainers (ToT) untuk mendapatkan bibit bibit unggul Qori dan Qoriah yang ada di Sumsel.

Selain itu, program Rumah Tahfidz diharapkan juga dapat membantu para pengurus untuk menemukan Qori dan Qoriah yang tersebar luas di penjuru Sumsel dan berpotensi menjadi penerus kedepannya.

MTQ Nasional ke- 29 di Kota Banjarbaru & Banjarmasin 10-19 Oktober 2022
MTQ Nasional ke- 29 di Kota Banjarbaru & Banjarmasin 10-19 Oktober 2022.

Pelepasan Kafilah MTQ Nasional ke- 29 yang diselenggarakan di Kota Banjarbaru & Banjarmasin 10-19 Oktober 2022 ini diikuti oleh 107 orang yang terdiri dari 54 Peserta dan 53 Official. Turut Hadir Para kepala OPD Sumsel.

Sumber
@humas_provsumsel
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Pesan Gubernur Sumsel Saat Lepas 54 Kafilah MTQ Nasional XXIX di Kalsel". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!