Nasional

Khawatir Jadi Tempat Mesum, Hutan Kota Dipasang Lampu Penerang

Hutan Kota Muara Enim yang berada di jalur anak sungai aur.
Hutan Kota Muara Enim yang berada di jalur anak sungai aur.

MUARA ENIM – Khawatir dijadikan tempat mesum terutama pada malam hari, kawasan Hutan Kota Sungai Aur, Kecamatan Muara Enim kini dipasang lampu penerangan.

Dengan adanya beberapa lampu penerang, pada malam hari kawasan dalam hutan kota terlihat terang dan lebih menawan. Bahkan, warga yang melintas kini bisa melihat kawasan di dalam hutan dengan jelas pada malam hari.

Ilham, warga depan hutan kota bersyukur dengan dipasangnya beberapa lampu penerang pada malam hari di dalam kawasan hutan kota. “Dengan dipasangnya lampu penerang, maka hutan kota tidak lagi terkesan angker, dan bisa mencegah terjadinya perbuatan mesum oleh oknum tak bertanggungjawab di dalamnya,” terang Ilham, Minggu (8/5).

Camat Muara Enim Asarli Manudin mengatakan, pihaknya sudah memasang beberapa lampu penerang di dalam kawasan hutan kota. Sebab, sebelumnya sarana lampu penerang jalan belum dipasang sehingga pada malam hari kawasan hutan sangat gelap dan tidak terlihat sama sekali.

Lampu penerang¬†ini untuk mempercantik kawasan hutan kota agar tidak terkesan semrawut lagi. Selain itu supaya mudah dikontrol aktivitas di dalamnya, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Asarli.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Khawatir Jadi Tempat Mesum, Hutan Kota Dipasang Lampu Penerang". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!