Handphone

Harga Asus Zenfone Go TV Dibanderol Rp 2 Jutaan, Tawarkan Banyak Fitur Multimedia

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go TV di Indonesia
Asus Zenfone Go TV di Banderol seharga Rp 2,2 juta, Bawa Fitur TV Tuner. (asus.com)

JBerita.com – Asus adalah satu dari beberapa perusahaan yang sering mengeluarkan produk baru. Bukan hanya laptop saja yang diproduksi oleh merek ini tapi juga ponsel dengan TV Tuner. Yang terbaru adalah Asus ZenFone Go TV telah dipasarkan yang tentunya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan informasi dan hiburan yang makin lama makin fleksibel.

Namun sampai berita ini diturunkan, ZenFone Go TV hanya bisa di beli di Taiwan. Belum tersiar kabar produk baru ini akan bisa dibeli di Indonesia.  Tentu saja produk ini mengunggulkan kehadiran TV Tuner yang memungkinkan pengguna untuk Streaming acara televisi sehingga apapun tayangan yang ada bisa ditonton.

TV Tuner Sony SMT-EW100 dogot adalah perangkat yang digunakan untuk memungkinkan pengguna ponsel ini menonton acara televisi pada Asus ZenFone Go TV. Tentu saja beberapa hal sudah bisa didapatkan seperti ISDB-T serta ISDB-tmm.

Harga yang ditawarkan oleh Asus untuk produk ini adalah 2,2 juta rupiah. Harga yang terbilang cukup murah namun tentu bukan TV saja yang harus dilihat karena spesifikasi lainnya juga harus dilihat apakah layak atau tidak untuk anda miliki.

Layar sentuh berteknologi IPS juga akan hadir pada seri baru penerus Asus Zenfone 3 ini.  Lebar layar sendiri akan mencapai 5 Inci. Namun belum ada yang tau apakah Corning Gorilla Glass yang merupakan perangkat untuk anti gores akan hadir pada produk baru ini. Untuk operating system, Android Lollipop 5.1 akan hadir.

Qualcomm Snapdragon 400 akan bisa anda temukan pada ZenFone Go TV sementara RAM sebesar 2 GB juga akan bisa anda nikmati pada ponsel ini. Pada kamera utamanya yang mengadopsi dual kamera yaitu 13 megapixel dan 8 megapixel, fitur Autofokus dan juga LED Flash tersemat kepadanya. 5 Megapixel akan menjadi ukuran lensa yang dipasang Asus pada kamera selfie ZenFone Go TV.

Dari sekian banyak fitur yang ada, tentu saja kini anda bisa mempertimbangkan apakah harga Asus Zenfone Go TV yang ditawarkan tersebut di atas pas untuk kebutuhan dan kantong anda. Namun, anda tentu saja harus sabar karena di Indonesia produk ini belum bisa dibeli.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Asus Zenfone Go TV Dibanderol Rp 2 Jutaan, Tawarkan Banyak Fitur Multimedia". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!