Otomotif

New Nissan Grand Livina, Mobil Dengan Tampilan Lebih Segar

New Nissan Grand Livina
New Nissan Grand Livina.

JBerita.com – New Grand Livina tahun 2016 akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh PT Nissan Motor Indonesia. Tampilan mobil ini tampak segar sehingga bisa mengundang pencinta mobil perkotaan untuk memilikinya.

Beberapa fitur baru tentu saja hadir sehingga mobil ini dibilang tampil lebih segar. Misalnya saja, teknologi Touch Screen hadir pada audio visual monitor mobil ini. Belum lagi konektivitas smartphone dan bluetooth bisa anda temukan. Dan untungnya, semua varian New Grand Livina tahun 2016 memilikinya.

Selain fitur tersebut di atas, beberapa fitur terkait keamanan juga akan ada pada mobil ini. Dual SRS Airbag dipasang untuk mengoptimalkan keamanan saat berkendara. Belum lagi good sound absorption dan juga side impact bar hadir di mobil ini. Untuk yang bertipe XV, anda akan bisa menemukan fitur yang dilengkapi ABS, EBD, BA.

Teknologi inovatif XTRONIC CVT kabarnya digunakan oleh New Grand Livina pada transmisi otomatisnya. Hal ini dimaksudkan agar akselerasi mobil lebih nyaman dan halus.

Hadirnya mobil ini sendiri katanya berkat respon yang positif dari para konsumen Nisssan indonesia. Hal itu dinyatakan oleh Antonio Zara yang menjabat presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“2007 adalah pertama kali diluncurkan Grand Livina. Sejak saat itu, respon yang bagus didapat dari masyarakat. Pada tahun itu, Grand Livina terjual hingga 208 ribu unit yang mencakup seluruh Indonesia. Seri terbaru dari Grand Livina ini pastinya akan mendapatkan respon positif juga seperti pendahulunya. Bukan saja keamanan tingkat inggi yang ada, tapi juga kenyamanan dengan hadirnya fitur-fitur baru.  Sehingga siapapun yang mengendarainya akan bisa merasa senang bersama keluarga tercinta,” Ungkap Antonio.

Untuk  varian tertinggi dari mobil terbaru Nissan ini akan hadir New Grand Livina XV Highway Star yang tentu saja memliki fitur paling lengkap dan berkualitas, yang katanya tampil amat elegan dengan hadirnya eksterior Autech.

Nah, bagi pencinta mobil Nissan bersiap-siaplah mengeluarkan uang yang mencapai 202,5 juta hingga 257,8 juta untuk mendapatkan mobil baru dari Nissan ini. Sudah 120 dealer di seluruh Indonesia yang siap melayani pembelian mobil ini.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "New Nissan Grand Livina, Mobil Dengan Tampilan Lebih Segar". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!