Otomotif

Mobil Sport Toyota Supra Terbaru Segera Diproduksi

Gambar All New Toyota Supra Warna Merah
Gambar All New Toyota Supra Warna Merah. (caradvice)

JBerita.com – Toyota tentu merupakan pemain utama di pasar otomotif terutama mobil. Berbagai varian produk telah diluncurkan dan nyatanya berhasil menarik minat masyarakat. Hingga saat ini masih banyak produk baru Toyota yang beredar di pasar otomotif.

Kabar terbaru adalah New Toyota Supra kini akan segera ada di pasar Otomotif. Hal ini dipastikan setelah Toyota mengajukan paten atas nama Supra di Eropa. Seperti didapat dari Autoguide, nama Supra yang merupakan paten Toyota itu adalah sebuah nama Mobil bukan motor.

Toyota Supra sendiri sebenarnya merupakan salah satu legendaris dari merek ini namun pada tahun 2002, poduksinya dihentikan sehingga sudah lama mobil sport ini tak muncul di pasar otomotif dunia.

Toyota juga kabarnya mengajukan paten atas nama Supra di negara Paman Sam. Tepatnya pada tahun 2014. Hal ini semakin menguatkan indikasi bahwa Toyota Supra terbaru akan segera hadir sebagai salah satu mobil sport idaman.

Dikabarkan juga bahwa Toyota menjalin kerjasama dengan BMW untuk pembuatan mobil sport. Hasil dari kerjasama itu adalah dua merek mobil sport, BMW Z4/Z5 dan juga New Toyota Supra.

Beberapa pihak melakukan prediksi bahwa penggunaan konsep FT-1 akan ada di mobil sport terbaru Toyota ini. Sementara suplai tenaga sendiri akan dilakukan oleh merek asal jerman BMW.  Selain itu, teknologi Hybrid juga akan didapatkan pada mobil Toyota terbaru ini.

Untuk rincian terkait penggerak mobil sport ini memang masih dirahasiakan perusahaan. Karena itu, semua masih belum jelas selain hanya rumor terkait hal tersebut di atas. Pencinta otomotif tentu saja patut menunggu kabar peluncuran seri Supra ini, salah satu mobil sport legenda Toyota.

Gambar Toyota Supra Terbaru
Gambar Toyota Supra Terbaru.

Lihat juga disini: Tipe, pilihan warna dan harga Toyota Sienta.

Bila masuk ke pasar otomotif dalam negeri tentu akan semakin banyak pilihan mobil yang bisa didapat. Dan yang pasti harga mobil All New Toyota Supra ini tidak akan murah karena desain sporty dan spesifikasi yang bagus kabarnya akan ada di dalamnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mobil Sport Toyota Supra Terbaru Segera Diproduksi". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!