Nasional

AKSI 2015,Penampilan ke-3 Finalis GrandFinal Sangat Memukau

Acara AKSI 2015 pagi ini (16/07) dihadiri oleh 5 Juri yang luar biasa, Ust Subkhi, Ust Ahmad Alhabsyi, Mamah Dedeh, Ust Wijayanto dan Gus Candra. Serta dimeriahkan juga oleh Trio Presenter kita AA Abdel, Irfan Hakim dan juga Rina Nose.

Setiap Peserta Aksi membawakan materi tausiah secara mantab, berisi dan bermakna dengan gaya masing-masing yang menjadi ciri khas yang melekat di hati pemirsa distudio indosiar dan seluruh masyarakat yang menonton AKSI 2015. Selain itu juga ketiga Finalis mampu menjawab semua tantangan yang diberikan oleh juri dengan baik dan cukup menggembirakan. Semua Penonton yang hadir di studio indosiar bersemangat dengan yel-yel masing-masing memberikan dukungan kepada finalis idola masing-masing.

Aksi Indosiar 2015
Aksi Indosiar 2015 (aksiindosiar2015)

AKSI Pagi ini adalah penentuan Juara AKSI 2015, Semua finalis berusaha untuk mendapatkan perhatian setiap penonton yang ada distudio dan di rumah diseluruh Indonesia dengan memberikan penampilan yang luar biasa Hingga akhirnya hasil SMS ditutup dan diumumkan pemenangnya.

Mumuy Lampung – Juara 1
ILAL Garut – Juara 2
Nawawi Jakarta – Juara 3

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "AKSI 2015,Penampilan ke-3 Finalis GrandFinal Sangat Memukau". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!