Internet dan Sains

Hari Ulang Tahun Presiden Joko Widodo, Tagar #HBDJokowi55 Jadi Trending Topik

Hari Ulang Tahun Presiden Joko Widodo
Di Hari Ulang Tahunnya, Presiden Jokowi Masih Menyempatkan Diri Mengunjungi Kawasan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi). (@jokowi)

JBerita.com – Hari ini, 21 Juni 2016 merupakan hari ulang tahun ke-55 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. Netizen dan pengguna jejaring sosial Twitter mengucapkan selamat sembari menyematkan tagar #HBDJokowi55.

Tagar #HBDJokowi55 sempat menjadi pemuncak trending topik di Twitter pagi tadi untuk wilayah Indonesia. Beragam ucapan selamat kepada Presiden RI ke-7 ini. Mulai dari do’a sampai harapan agar Jokowi bisa memimpin Indonesia semakin baik kedepan.

Tagar #HBDJokowi55 Jadi Trending Topik di Twitter.
Tagar #HBDJokowi55 Jadi Trending Topik di Twitter.

Seperti yang diketahui, Presiden Jokowi dikenal cakap menggunakan dan memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi. Bahkan saat masa kampanye di Pemilu 2014 lalu, beliau sangat aktif menggalang dukungan di dunia maya melalui akun @jokowi_do2.

Saat ini, Presiden Joko Widodo telah memiliki akun Twitter resmi di @jokowi. Akun ini diresmikan saat ulang tahunnya yang ke 54 tahun lalu.

Selain memiliki akun Twitter, Jokowi merupakan Presiden di Asia Tenggara pertama yang melakukan streaming melalui Periscope, yaitu layanan video milik Twitter. Beliau juga pernah berkunjung ke marka Twitter di San Francisco, AS, pada bulan Februari lalu dan berfoto bersama pendiri sekaligus CEO Twitter, Jack Dorsey.

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hari Ulang Tahun Presiden Joko Widodo, Tagar #HBDJokowi55 Jadi Trending Topik". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!