Handphone

Selain Mi Note 2, Xiaomi Juga Beberkan Harga Mi Mix dan Spesifikasinya

JBerita.com – Dalam event yang berlangsung di Peking University Gymnasium, Beijing, China (25-10-2016), Xiaomi membeberkan harga Mi Mix beserta spesifikasi setelah terlebih dahulu memperkenalkan secara resmi smartphone terbaru mereka, Xiaomi Mi Note 2.

Mi Note 2 sendiri terdiri dari 3 varian dengan dua pilihan warna yaitu Mi Note 2 warna hitam (Piano Black) dan Xiaomi Mi Note warna perak (Glacial Silver). Yang mebedakan tiga varian tersebut adalah dari segi spesifikasi RAM dan kapasitas memori internal.

Keunikan Xiaomi Mi Note 2 terletak pada desain layarnya. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,7 inci OLED Full HD dan melengkung di kedua sisinya, mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

“Ini (Mi Note 2) adalah produk terbaik yang kami buat selama 5 tahun terakhir. Smartphone ini memiliki desain lengkung dengan kaca 3D pada bagian depan,” ungkap Lei Jun, selaku CEO Xiaomi dalam event tersebut.

Adapun dapur pacu yang tertanam pada Xiaomi Mi Note 2 adalah menggunakan CPU besutan Qualcomm, Snapdragon 821 dengan kecepatan hingga 2,35 GHz.

Kamera utamanya berkekuatan 22 MP dengan sensor Sony IMX318. Sedangkan kamera selfie berkekuatan 8 mega piksel. Fitur-fitur yang tertanam pada Mi Note 2 diantaranya adalah dukungan dual SIM 4G LTE dengan konektivitas LTE band; 6 tipe, 37 band (global), NFC connectivity, Bluetooth v4.2, GPS/-AGPS, Wi-Fi 802.11ac, USB Type-C. Fitur lainnya adalah Quick Charge 3.0, NFC, HD Audio, EIS (electronic image stabilizer) dan GPS.

Untuk mensuplai daya, terpasang sebuah baterai berkapasitas 4.070 mAh. Lalu berapa harganya?.

Harga Xiaomi Mi Note 2 RAM 4GB ROM 64GB = RMB 2799 atau sekitar Rp 5,3 jutaan.
Harga Xiaomi Mi Note 2 RAM 6GB ROM 128GB = RMB 3299 atau sekitar Rp 6,3 jutaan.
Harga Xiaomi Mi Note 2 RAM 6GB ROM 128 GB = RMB 3499 atau sekitar Rp 6,7 jutaan.

Harga Xiaomi Mi Note 2 dan Spesifikasi.
Harga Xiaomi Mi Note 2 dan Spesifikasi.

 

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix.

Gadget terbaru keluaran Xiaomi yang diperkenalkan lainnya adalah Mi Mix. Perangkat ini bisa dikatakan merupakan sebuah phablet karena memiliki dimensi yang lebih besar dari Mi Note 2.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix dan Mi Note 2
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix dan Mi Note 2.

Xiaomi Mi Mix disebut Lei Jun merupakan cikal bakal phablet berdesain tipis dan akan di adopsi oleh phablet-phablet masa depan. Desain Mi Mix sendiri melibatkan desainer terkemukan dari Perancis, Philippe Starck.

Kerjasama ini akhirnya menghasilkan sebuah phablet bernilai seni tinggi, berbingkai tipis dengan rasio bodi dan layar hanya 91,3%.

Sama seperti saudaranya Mi Note 2, spesifikasi Mi Mix juga menggunakan prosesor Snapdragon 821 dengan kecepatan hingga 2,35 GHz.

Kamera utamanya bersensor 16 MP dan kamera selfie bersensor 5 MP serta baterai berkapasitas 4.400 mAh. Lalu berapa harganya?.

Ada dua tipe Xiaomi Mix yang diperkenalkan, berikut masing-masing harganya:

Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi
Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi.

Harga Xiaomi Mi Mix RAM 4GB ROM 128 GB = RMB 3499 atau sekitar Rp 6,7 Jutaan.
Harga Xiaomi Mi Max RAM 6GB ROM 256GB = RMB 3999 RMB atau sekitar Rp 7,6 jutaan.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Selain Mi Note 2, Xiaomi Juga Beberkan Harga Mi Mix dan Spesifikasinya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!