Entertainment

Idul Adha 2018 : Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha

JBerita.com – Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Rabu 22 Agustus 2018. Saatnya saling berkirim ucapan selamat Lebaran Idul Adha 2018. Berikut adalah contoh dan kumpulan ucapan selamat Idul Adha dari berbagai sumber.

Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan. Semangat kita dalam berkurban. Untai harapan untuk ampunan serta keteguhan dalam beriman. Selamat hari raya Idul Adha. Jangan sampai lupa berbagi rejeki dengan sesama…

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2018
Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha 2018.

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ya Allah, jadikanlah tiap-tiap helaan nafas kami juga sebagai bukti cinta pada Mu, serta pengorbanan kami juga sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat hari raya idul adha.

Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan masa depan yang penuh persaudaraan akan terlahir. Selamat Idul Adha.

Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Adha 2018.

Saat sebelum terbit mentari. Semburatnya kan kuhiasi. Untaian doa serta harapan. Untukmu di hari raya kurban. Selamat Idul Adha.

Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan hari raya idul adha.

Saat mengalir seperti derasnya air, tidak merasa satu tahun telah kita menunggu hari penuh kemenangan serta keikhlasan ini. Selamat hari raya idul adha.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah mengucap. Hati kadang salah menduga. Dengan niat tulus suci dan Ikhlas. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Adha.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ya Allah.. Jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu. Dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati-Mu.

Ayam berkokok menyambut pagi. Tunaikan Shalat ied bersama sanak saudari. Keberkahan pagi nan fitri. Semoga Hari Raya Idul Adha ini selalu memberi arti.

Ya Allah…… Jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada’Mu…. dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati’Mu…… Selamat Hari Raya Idul Adha.

Itulah beberapa ucapan lebaran Idul Adha yang bisa Anda gunakan untuk berkirim ke kerabat atau keluarga tercinta. Namun jika Anda menginginkan ucapan lebaran yang menarik, Anda bisa mendesain atau membuat sebuah kartu ucapan lebaran dengan mudah.

Tidak perlu keahlian khusus, Anda bisa dengan mudah membuatnya melalui website CANVA. Beragam template kartu ucapan lebaran cantik dan apik sudah tersedia disana. Anda hanya perlu mengganti atau menambah kata-kata ataupun mengganti gambar-gambarnya sesuai dengan keinginan.

Jika sudah selesai, Anda bisa mendownload kartu ucapan lebaran tersebut atau langsung mengirimkannya melalui akun sosial media Anda.

Anda bisa mengunjungi website CANVA di www.canva.com.

Akhirnya, selamat Idul Adha teman teman, Semoga kita bisa meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi Ibrahim dalam berkorban Untuk mendekatkan diri pada Allah.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Idul Adha 2018 : Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!