Entertainment

Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Bercerai dengan Sule, Begini Keadaan Lina Sekarang

JBerita.com – Rumah tangga yang dibina oleh presenter sekaligus komedian Sule dan istrinya Lina akhirnya harus kandas. Mereka resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, pada Kamis (20-09-2018) silam.

Dari pernikahan yang telah dibina selama bertahun-tahun itu, Sule dan Lina telah dikaruniai 4 orang anak. Kabar simpang siur tentang alasan Lina ingin menceraikan Sule terus beredar. Namun isu perselingkuhan diduga yang menyebabkan mereka memutuskan untuk berpisah.

Setelah bercerai, Lina pun menghilang tak terdengar kabarnya lagi. Hingga ketika ia ulang tahun anaknya memberi kejutan untuknya.

Kabar Lina Usai Cerai dengan Sule
Sule dan Mantan Istrinya Lina.

 

Putri Delina, anak kedua Sule dan Lina, memberi kejutan ulang tahun untuk Lina. Untuk memberi kejutan ini Putri meminta bantuan sahabatnya karena lokasi kejutan bukan di rumahnya.

Putri pura-pura pingsan karena belum makan dari kemarin, kemudian sahabat Putri menelepon Lina. Ia mengabarkan bahwa Putri pingsan, Lina pun segera datang menengok keadaan putrinya.

Lina tampak memakai atasan garis-garis putih-biru tua dengan kerudung berwarna senada. Ia juga memakai make up lengkap dengan lipstik merah yang mempercantik penampilannya.

Setibanya di lokasi, karena keadaan rumah yang gelap tampaknya Lina tak melihat kue tart dan tumpeng yang ada di meja depan. Lina hanya terus berjalan ke arah kamar dan dari kamar keluarlah Putri Delina.

Ia membawa kue tart dengan lilin menyala dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk ibundanya.

Sang ibu tersenyum melihat kejutan kecil yang disiapkan anaknya itu.

“Surprise!” jawab Putri Delina.

“Orang udah panik,” kata Lina lagi.

Lina kemudian berdoa dan meniup lilin di kue tart yang di pegang oleh sang anak.

Ia lalu memeluk Putri Delina dengan erat secara lama. Putri Delina tampak menangis di pelukan Lina, ia mengusap-usap punggung ibunya. Begitu juga dengan Lina yang juga mengusap punggung dan kepala Putri. Tak lupa Lina juga memeluk sahabat Putri yang membantu membuat kejutan ulang tahun ini.

Setelah sesi penuh air mata itu, Putri Delina pun bertanya tentang reaksi ibunya.

“Gimana ma? Terkejut kah?” tanya Putri.

“Bukan terkejut, panik,” jawab Lina. Senyum tak pernah lepas dari bibirnya.

“Iya tadi kan kita bilang ke mama aku pingsan sampai kirim foto,” jelas Putri.

“Terus mama percaya ternyata, dikira nggak bakal percaya ya.”

“Iya lah, mau nggak panik gimana orang denger pingsan,” sambung Lina.

Momen kejutan ini diabadikan Putri Delina melalui vlog di akun YouTube-nya, Sabtu (20/10/2018) berikut ini.

Sumber: Bangka Tribun.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Bercerai dengan Sule, Begini Keadaan Lina Sekarang". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!