Entertainment

Para Penggemar Merindukan Revi Mariska Yang Dulu

Revi Mariska
Foto Revi Mariska sedang selfie di dalam mobilnya.

JBerita.com – Revi Mariska merupakan seorang artis pemain film yang sudah lama Vakum. Kembalinya Revi tentu membawa Euforia untuk fans yang selama ini memang sudah kangen melihat aktingnya di layar kaca. Komentar para fans terlihat melalui kolom komentar pada unggahan artis itu.

Umumnya fans yang kangen Revi adalah fans lama saat sang artis terkenal. Kini ada suasana baru saat melihat Revi ungkap banyak fans artis tersebut. Namun para fans merasakan ada yang berubah pada diri Revi sehingga menimbulkan banyak opini. Revi sendiri memang sering bermain di film kolosal.

Salah satu curhatan fans yang didapat di media sosial. “Aku fans kakak dari kecil. Heboh sekali rasanya menonton film kakak apalagi saat main bareng Temmy. Kakak adalah idola berat saya,” tulis akun twitter @sotong_17.

“Tak bisa dipungkiri Revi Mariska adalah idola saya. Setiap ia main film pasti saya meluangkan waktu untuk nonton. Namun melihat beberapa kabar terbaru saya agak kecewa sih. Apalagi melihat videonya di YouTube. Tapi semoga saja Revi bisa berfikir positif dan selalu dalam keadaan baik. Kalau kakak sedang dalam masalah, sebaiknya mengadu ke tuhan saja. Cobaan yang diberikan Tuhan untuk manusia selalu pada batasnya,” seloroh akun @gustiarti_cikgu.

Setelah dikabarkan tak lagi berpacaran dengan Temmy Rahardi, Revi Mariska memang kemudian vakum. Nah, setelah itu, foto-foto s*ksi dari artis ini kemudian heboh di dunia maya. Tambah lagi video s*ksinya juga beredar di internet sehingga bisa disaksikan para fans. Alasan inilah yang membuat beberapa merasa ill feel melihat idolanya telah berubah.

Revi Mariska sendiri sudah terlihat di beberapa acara TV seperti Games Show dan Talk Show.

Adalah wajar bila seorang artis dikagumi oleh banyak orang. Dan wajar pula fans merasa kecewa bila ada perubahan, apalagi itu ke arah negatif. Tentu Revi harus bersikap bijak menangani keluhan para fans. Bagaimanpun seorang artis besar karena ada penggemarnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Para Penggemar Merindukan Revi Mariska Yang Dulu". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!