Nasional

Buntut “Tampang Boyolali”, Bupati Boyolali: Kita Tak Akan Pilih Capres yang Nyinyir

(Hadirin ramai-ramai menjawab: betul)

Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Karena tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang Boyolali ini. Betul?

(Hadirin ramai-ramai menjawab: betul)

Saya sebagai prajurit, saya lihat kok negara saya bukan milik rakyat saya, untuk apa saya berjuang, apakah saya berjuang supaya negara kita jadi milik orang asing, saya tidak rela, saya tidak rela.

Karena itulah saya melihat rakyat saya masih banyak yang tidak mendapat keadilan, dan tidak dapat kemakmuran dan tidak dapat kesejahteraan, bukan itu cita-cita Bung Karno, bukan itu cita-citanya Bung Hatta. Bukan itu cita-citanya Pak Dirman, bukan itu cita-citanya Ahmad Yani, bukan itu cita-cita pejuang kita.

(Hadirin berteriak takbir).

Karena itu saudara-saudara, Pak Bibit, saya, lama tidak ketemu. Saya tidak minta beliau mendukung saya. Beliau yang menyatakan ‘saya mendukung Prabowo dan Sandi’. Saudara-saudara, tokoh-tokoh seperti Pak Zul, tokoh-tokoh PAN, tokoh-tokoh PKS, tokoh-tokoh Gerindra, relawan-relawan dari mana-mana bergabung bersama Prabowo-Sandi. Apakah mereka berharap uang? Tidak! Kami partai-partai yang tidak berkuasa. Kalau mendukung kami jangan mengira kami bisa membagi-bagi uang, membagi-bagi sembako, membagi apa-apa, tidak!

Jangan kecewa saudara-saudara. Yang bisa kami janjikan kepada rakyat Indonesia adalah keteguhan, ketekadan kita untuk membela rakyat Indonesia sebener-benernya. Yang bisa kami janjikan kepada rakyat Indonesia adalah bahwa kami akan menjaga, dan akan mengelola kekayaan bangsa Indonesia untuk sebesar-besarnya kemakmuran Rakyat Indonesia.

Saudara-saudara sekalian bukan hanya Prabowo, tapi semua lembaga di dunia mengatakan bahwa Indonesia ini terjadi ketimpangan yang sangat besar, yang menguasai kekayaan Indonesia hanya 1% saja. Kurang dari 1%. Ada 4 orang di Indonesia yang memiliki kekayaan lebih dari 100 juta orang Indonesia yang lain. Apakah ini cita-cita RI?

Laman sebelumnya 1 2 3 4 5 6Laman berikutnya
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Buntut “Tampang Boyolali”, Bupati Boyolali: Kita Tak Akan Pilih Capres yang Nyinyir". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!