Plt. Bupati Muaraenim Kunjungi Keluarga Korban Mangsa Harimau di Dusun Talang Tinggi

JBerita.com – Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, M.Si., petang tadi (28/12/2019) mengunjungi rumah keluarga korban mangsa harimau di Dusun Talang Tinggi, Desa Padangbindu, Kecamatan Panang Enim.

Plt. Bupati atas nama pribadi maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Muaraenim menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga korban almarhumah Sulistyowati (30th) yang ditemukan tewas pada sabtu dini hari dengan dugaan kuat diterkam harimau sumatera.

Plt. Bupati Muaraenim didampingi oleh Sekda menyerahkan santunan dukacita kepada keluarga korban serangan Harimau

Plt. Bupati Muaraenim didampingi oleh Sekda menyerahkan santunan dukacita kepada keluarga korban serangan Harimau.

Plt. Bupati juga mengimbau kepada seluruh warga Muaraenim, khususnya yang berada di Semende Raya, Panang Enim, Tanjung Agung dan Lawang Kidul untuk selalu waspada. Warga diminta untuk sementara ini menghindari aktivitas di ladang ataupun tempat-tempat yang jauh dari pemukiman terutama pada malam hari dan hendaknya tidak bepergian sendiri.

Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH datang ke rumah keluarga korban mangsa harimau di Dusun Talang Tinggi, Desa Padangbindu, Kecamatan Panang Enim

Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH datang ke rumah keluarga korban mangsa harimau di Dusun Talang Tinggi, Desa Padangbindu, Kecamatan Panang Enim.

Sementara itu Kapolres Muaraenim dan Kasdim 0404 Muaraenim telah menurunkan personel untuk siaga dan memperketat pengamanan hingga keadaan dinilai kondusif serta mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi keadaan ini.

Dalam waktu dekat, Plt. Bupati Muaraenim akan segera mengumpulkan seluruh jajarannya termasuk juga unsur kepolisian, TNI, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) untuk menggelar rapat gabungan mengatasi masalah yang meresahkan warga ini.

Keluarga korban mangsa harimau di Dusun Talang Tinggi, Desa Padangbindu, Kecamatan Panang Enim.

Keluarga korban mangsa harimau di Dusun Talang Tinggi, Desa Padangbindu, Kecamatan Panang Enim.

Dalam kesempatan ini pula, Plt. Bupati Muaraenim didampingi oleh Sekda menyerahkan santunan dukacita kepada keluarga korban. Plt. Bupati berharap peristiwa ini menjadi kejadian terakhir yang menimpa warga, baik di Kabupaten Muaraenim maupun daerah lainnya di Sumatera Selatan. (Humpro Muaraenim)

Plt. Bupati Muaraenim Kunjungi Keluarga Korban Mangsa Harimau di Dusun Talang Tinggi,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by:
JBerita Logo