Software & Games PC

Harga Game Assassin’s Creed Unity Hari ini di Steam Hanya Rp28 [Bug], Diburu Banyak Gamers

JBerita.com – Game Assassin’s Creed Unity dijual sangat murah di Steam hari ini. Laman penjualan game di Steam membanderol Assassin’s Creed Unity hanya Rp28 saja. Tak ayal banyak gamers yang memburu game petualangan aksi ini. Benarkah harga tersebut dan apakah benar-benar bisa dibeli?

Untuk sebuah game sekelas Assassin’s Creed Unity harga tersebut tentu saja tidak masuk akal. Kecuali pihak pengembang dari game ini yaitu Ubisoft sedang mengadakan promo atau semacamnya. Namun dilaman steam Assassin’s Creed Unity tidak tercantum keterangan jika mereka sedang promo.

Besar kemungkinan harga Assassin’s Creed Unity di Steam tersebut merupakan kesalahan atau ada semacam bug di Steam yang mengganggu tampilan harganya.

Harga Assassin's Creed Unity di Steam Rp28
Harga Assassin’s Creed Unity di Steam Rp28.

 

Namun beberapa pengguna Steam melaporkan jika mereka benar-benar berhasil membeli Assassin’s Creed Unity seharga 28 rupiah saja. Mereka yang beruntung tersebut umumnya menggunakan metode pembayaran seperti gift card dan saldo Steam Wallet. Bahkan ada juga pengguna Steam yang menggunakan metode pembayaran melalui kartu kredit Mandiri dan berhasil membeli Game Assassin’s Creed Unity seharga Rp28.

Sementara pengguna lain yang menggunakan metode pembayaran kartu kredit lain dan akun jenius gagal membeli game ini di Steam. Muncul pesan pemberitahuan kesalahan. Namun untuk game selain Assassin’s Creed Unity masih bisa dibeli tanpa kendala.

Sepertinya pihak Steam tengah membenahi bug Assassin’s Creed Unity supaya pengguna tidak bisa membeli game ini. Namun tampilan aplikasi dan website mereka masih tercantum jika harga Assassin’s Creed Unity masih tertera Rp28, setidaknya hingga pukul 15.00 WIB hari ini.

Assassin's Creed Unity Steam Bug
Assassin’s Creed Unity Steam Bug, Harga Cuma Rp28 di Laman Steam.

 

Kamu bisa mengakses laman pembelian Assassin’s Creed Unity di Steam melalui tautan ini.

 

Assassin’s Creed Unity Pernah Digratiskan

Pada bulan April 2019 lalu, Ubisoft selaku pengembang Assassin’s Creed Unity pernah menggratiskan game yang tersedia untuk platform Xbox One, Microsoft Windows dan PlayStation ini.

Waktu itu mereka menggratiskan Assassin’s Creed Unity untuk memperingati kemegahan Katedral Notre Dame pasca mengalami kebakaran yang menghanguskannya.

Assassin’s Creed Unity dilaporkan telah di download sebanyak lebih dari 3 juta kali dalam waktu seminggu setelah di gratiskan. Pengguna dan gamers menyambut dengan antusias saat game ini digratiskan dan banyak dari mereka akhirnya memberikan review positif, demikian tulis laman Destruct0id

Selain digratiskan, Ubisoft dilaporkan juga telah mendonasikan dana senilai kurang lebih Rp8 miliar untuk membangun dan memperbaiki kembali Katedral Notre Dame yang dilalap si jago merah.

Lalu mengapa Ubisoft menganggap Katedral Notre Dame sangat penting bagi mereka? Katedral Notre Dame merupakan salah satu bangunan yang dibuat sangat rinci didalam game ini.

Ya, Assassin’s Creed Unity pertama kali dibuat pada 2014 lalu mengambil latar Paris, Perancis, dengan suasana tahun 1978 saat terjadi Revolusi Industri disana.

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close