Handphone

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 7 dan OPPO Reno 7 Pro

Gunakan Snapdragon 778G dan MediaTek Dimensity 1200-Max

JBerita.com – Smartphone terbaru OPPO seri 7 akan dirilis pada 25 November 2021. Bocoran spesifikasi OPPO Reno 7 dan OPPO Reno 7 Pro terus bermunculan. Terbaru, desain sudah resmi ditampilkan di website resmi OPPO China namun minim informasi fitur dan spesifikasinya.

Seperti para pendahulunya di seri 6, OPPO Reno 7 dikabarkan akan hadir dalam 3 varian yaitu OPPO Reno7, OPPO Reno7 Pro dan OPPO Reno7 SE.

Spesifikasi OPPO Reno 7
Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 7.

Sebuah toko online di China, jd.com sudah membuka pre-order OPPO Reno 7 dan OPPO Reno 7 Pro. Didalam website tersebut tertera fitur dan spesifikasi penting dari OPPO Reno 7 dan versi Pro-nya.

Spesifikasi OPPO Reno 7 dan OPPO Reno 7 Pro

OPPO Reno 7 akan dilengkapi dengan chip buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 778G dengan kapasitas RAM hingga 12GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal atau ROM hingga 256GB. Smartphone Android ini memiliki ketebalan bodi 7,59mm. Kapasitas baterainya juga terbilang besar yaitu 4500mAh.

Lihat juga disini: harga OPPO A95.

Berbeda dengan versi biasa, spesifikasi OPPO Reno 7 Pro mempercayakan penggunaan chipset buatan MediaTek Dimensity 1200-Max dengan memori RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Sama halnya dengan OPPO Reno 7, versi pro juga menggunakan kapasitas baterai sebesar 4.500mAh. Keduanya juga sudah didukung dengan fitur pengisian daya cepat 65W.

Gambar OPPO Reno 7
Gambar OPPO Reno 7. (oppo.com)

Sayangnya, belum ada informasi spesifikasi OPPO Reno 7 SE di laman jd.com tersebut. Jadi kita tunggu saja rilis resmi dari OPPO dan berapa sebenarnya harga OPPO Reno 7, Pro dan Reno 7 SE akan dijual.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 7 dan OPPO Reno 7 Pro". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!