Siaran PersSport

Pj. Bupati Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022

JBerita.com, Muara Enim – Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., membuka kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim, Jumat (4/11).

Melalui ajang yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim ini juga diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan pelajar, untuk itu Pj. Bupati berharap melalui turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mengasah bakat para atlet muda serta menjadi wadah pembinaan dalam meraih prestasi gemilang di masa mendatang.

PJ Bupati Muara Enim Bersama Atlit Muda Tenis Meja Muara Enim
PJ Bupati Muara Enim Bersama Atlit Muda Tenis Meja Muara Enim.

Pj. Bupati yang hadir bersama Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Muara Enim sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Kasman, S.Sos., mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat melahirkan penerus atlet-atlet yang potensial dari Kabupaten Muara Enim.

Untuk itu dirinya berpesan kepada para atlet tenis meja hendaknya memanfaatkan setiap turnamen sebagai media pembentuk mental, teknik dan fisik sebelum menuju kejuaraan tingkat lebih tinggi.

Atlit Tenis Meja Antusias Mengikuti Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022
Atlit Tenis Meja Antusias Mengikuti Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengapresiasi antusiasme para peserta yang telah mengikuti Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 ini. Dirinya memastikan Pemkab. Muara Enim akan selalu mendukung perkembangan olahraga tenis meja, diantaranya dengan keterlibatan langsung pada pembinaan atlet hingga rutin menyelenggarakan turnamen bergengsi guna menghasilkan calon atlet-atlet berbakat dan potensial.

Dalam kesempatan itu pula, Pj. Bupati bersama Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim melakukan servis bola pertama sebagai tanda dimulainya kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022.

Melalui
@pemkab_muaraenim
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pj. Bupati Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!