Kuliner

MNO Burger, Burger Khusus Untuk Para Jutawan

Baru-baru ini restoran cepat saji Umami Burger, membuat menu makanan khusus bagi jutawan yang mereka namai M.N.O Burger. M.N.O sendiri merupakan singkatan dari “Money No Object”, yang artinya penikmat burger ini tidak pernah mempermasalahkan berapa uang yang harus dikeluarkan.

Menu burger khusus ini dapat di beli di gerai Umami Burger yang ada di Greenwich, New York City; Broadway, Los Angeles dan SoMa, San Francisco. Bukan hanya kebetulan saja, Umi Burger memang sengaja menyiapkan makanan mewah khusus ini hanya untuk memuaskan hasrat bagi mereka yang berkantong tebal.

Dilansir dari laman Foxnews, Kamis (12-12-2013), dalam perayaan musim truffle, burger yang disajikan ini menggunakan bryan flannery wagyu beef dengan topping port reduction dan shaved white truffle segar. Nah, jka ingin menambahkan foie gras, Anda setidaknya harus menyiapkan uang tambahan lagi sebesar USD10 atau sekira Rp. 120 ribu.

MNO Burger, Burger Khusus Untuk Para Jutawan
M.N.O Burger – Inilah Burger Khusus Para Jutawan (Foto: Foxnews).

Jika biasanya di Amerika sebuah burger menggunakan keju stilton dan jamur shitake, berbeda dengan yang ada disini. Resto burger kelas atas yang berdiri sejak tahun 2009 ini, terkenal dengan pilihan topping yang unik dan jarang ditemukan pada restoran-restoran cepat saji lainnya, terutama di Amerika.

Jika Anda cukup kaya dan penikmat burger sejati, menyantap M.N.O Burger dengan harga USD65 atau sekitar Rp.783 ribu tentu bukanlah masalah. Namun, jika sekedar ingin memuaskan hasrat perut saja, pikir-pikir kembali untuk membeli burger tersebut. Karena tidak sedikit uang yang dikeluarkan untuk membelinya. Saat ini Umami burger telah memiliki 22 cabang di seluruh penjuru dunia.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "MNO Burger, Burger Khusus Untuk Para Jutawan". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!