Nasional

Ariyanto Ditemukan Dalam Keadaan Kesurupan di atas Jembatan Gantung

MUARA ENIM – Ariyanto (23) yang sempat menghilang saat meloncat ke dalam sungai Lematang di Dusun 3, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim akhirnya berhasil ditemukan.

Anehnya, Ariyanto ditemukam dalam keadaam kesurupan dan hanya memakai celana dalam di atas jembatan gantung Desa Gunung Megang Luar, pada Minggu (22/11) sekira pukul 23.55 Wib.

Warga yang pertama kali menemukan ialah Muslim (50), petani , warga Kampung 3 Dusun Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang.

Sebelumnya hilangnya warga Dusun 3 Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang ini terjadi pada Minggu (22/11) sekitar pukul 05.55 Wib.

“Ya baru dapat kabar, kalau Ariyanto sudah berhasil ditemukan jelang tengah malam,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma, saat dihubungi Senin pagi (23/11).

Loncat ke Sungai Lematang, Ariyanto Menghilang
Lokasi Ariyanto Menghilang.

Kronologisnya bermula saat Ariyanto beserta dua kawannya Junaidi (25) dan Risko (21), warga Desa Gunung Megang Luar bertamu ke rumah M Kodir (19), yang juga warga setempat, pada Minggu (22/11) sekitar pukul 00.30 Wib.

Ketiganya memutuskan untuk menginap di rumah Kodir. Lalu sekitar pukul 05.55 Wib, Ariyanto dan Kodir pergi ke pangkalan mandi Dusun 3 Desa Gunung Megang Luar untuk buang air besar (BAB).

Saat keduanya sedang BAB,  tiba-tiba Ariyanto meloncat ke dalam sungai sambil membawa pakaiannya yaitu baju kaos warna abu-abu, celana levis panjang warna biru. Setelah meloncat ke dalam sungai, sampai Ariyanto belum ditemukan. “Diduga Ariyanto mengalami kesurupan saat meloncat ke dalam sungai” pungkas Indra. (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ariyanto Ditemukan Dalam Keadaan Kesurupan di atas Jembatan Gantung". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!