Nasional

LSI: Hidayat-Sigit Purnomo “Pasha” Ungu, Unggul Suara Sementara

Pasangan calon dengan nomor urut satu Hidayat dan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu masih memimpin perolehan suara pemilukada di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dengan perolehan suara sementara yang cukup mengejutkan, 40,49% unggul dari 3 pasangan calon yang lainnya.

Meski sebelumnya Pasha Ungu telah diberitakan memiliki hubungan special dengan Angel Karamoy dengan beredarnya foto mesra mereka di internet. Namun hal ini tidak mengurangi kemantapan dan keyakinan masyarakat kota Palu untuk tetap memberikan dukunganya kepada pasangan calon (Palon) Nomor urut 1 ini.

Berdasarkan dari data yang dikeluarkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network pada pukul 13.30 WIB, dari 20 Persen data pemilih yang sudah masuk untuk Kota Palu, Palon nomor satu ini unggul diperolehan sementara mengalahkan 3 Palon lainnya.

Pasangan Calon Nomor Urut 1 Hidayat dan Sigit Purnomo "Pasha" Ungu (hidayatsigit)
Pasangan Calon Nomor Urut 1 Hidayat dan Sigit Purnomo “Pasha” Ungu (hidayatsigit)

“Pasangan Calon Hidayat-Sigit dapat suara 40,49 Persen, Pasangan Calon nomor urut dua Hadiyanto Rasyid-Wiwik Jumatul Rofiah dapat 22,71 persen. Selanjutnya, menyusul diurutan ketiga adalah pasangan calon nomor urut tiga Habsa Yanti-Thamrin Samauna dengan perolehan suara sementara 21,03 persen dan diposisi terakhir Andi Mulhanan-Tahmidy Lasahido hanya 15,76 Persen” ujar team LSI.

Mernurut pihak LSI, perolehan suara ini masih bisa berubah, mengingat suara yang belum masuk masih ada 80 persen. Jadi, masing-masing palon masih memiliki kemungkinan untuk menang dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "LSI: Hidayat-Sigit Purnomo “Pasha” Ungu, Unggul Suara Sementara". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!