Handphone

Smartphone Favorit Messi ini Dilengkapi Kemampuan 4G LTE

Jakarta – Setelah sebelumnya diperkenalkan di Barcelona bersama dengan salah satu klub sepakbola terbaik di dunia, FC Barca, ponsel pintar dengan basis 4G LTE terbaru dari Advan yakni Advan i5A kini resmi dirilis ke tanah air. Smartphone satu ini juga diklaim mampu menghadirkan pengalaman yang menakjubkan secara menawan.

Advan i5A hadir dalam desain Gold A Class yang mewah serta dijamin mampu memberi kenyamanan pada pengguna saat menjelajah internet lewat jaringan super cepat. Hal ini diungkapkan pula oleh Tjandra Lianto selaku Direktur Pemasaran Advan. Menurutnya, dalam menghadirkan produk yang baru, Advan tak pernah bersikap gegabah.

Lionel Messi Dalam Acara Peresmian Advan Barca
Lionel Messi Dalam Acara Peresmian Advan Barca.

“Semuanya diperhitungkan dan memperhatikan masukan dari para konsumen. Produk yang mendukung 4G LTE ini merupakan salah satu bagian dari varian produk jaringan 4G milik Advan yang telah didesain dengan teliti,” ungkapnya pada Selasa (15/12/2015). Smartphone ini sendiri sebelunya telah digunakan oleh beberapa pemain dari FC Barca di Spanyol.

Sebelum laga kontra Barcelona melawan Villanovense, Lionel Messi dan beberapa pemain Barca lain berkesempatan untuk menjajal ponsel pintar tersebut pertama kali. Selain Messi, turut pula Neymar, Racitic, Luis Suarez, Gerard Pique hingga Andres Iniesta yang merasakan sensasi menggunakan Advan i5A untuk kali pertama.

Dikatakan oleh Andy Gusena selau brand director dari Advan, pihaknya mengaku merasa cukup bangga saat produk ini disukai serta disambut dengan baik oleh para pemain klub papan atas di dunia itu. “Mereka tampak begitu bersemangat ketika tahu bahwa mereka adalah yang pertama mencoba produk ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Gusena mengungkap bahwa hal ini membuktikan produk asli Indonesia tidak kalah saing dengan brand dari luar negeri. Advan i5A sendiri hadir dengan spesifikasi tinggi, seperti layar seluas 5 inchi serta resolusi 720 x 1280 pixel.

Spesifikasi dan harga Advan Barca i5A
Ilustrasi: Spesifikasi dan harga Advan Barca i5A.

Prosesor yang digunakan sudah menggunakan quad core berkecepatan 1 GHz serta didukung oleh RAM 2 GB dan sistem operasi Android Lollipop. Ponsel pintar ini juga dibekali memori internal sampai dengan 16 GB dan telah mendukung jaringan 4G LTE. Dengan semua spesifikasi yang dimilikinya itu, harga Advance Barca i5A di Indonesia hanya dibanderol Rp 1.999.000 saja.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Smartphone Favorit Messi ini Dilengkapi Kemampuan 4G LTE". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!