Nasional

1 Juta KTP Tercapai, Netizen Tagih Janji Habiburokhman Terjun Dari Monas

Habiburokhman Terjun Dari Monas
Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman. (foto: twitter @habiburokhman

JAKARTA – Perayaan keberhasilan Teman Ahok mengumpulkan 1 Juta KTP digelar di Graha Pejaten, pada Minggu (19-6-2016). Pencapaian tersebut tak ayal mengundang reaksi pengguna media sosial terutama di Twitter. Umumnya mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan tim relawan yang berjuang untuk mengusung Ahok dari jalur independen itu.

Namun bukan itu yang dipersoalkan netizen. Mereka malah menagih janji Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman untuk melaksanakan “nazar” yang pernah ia tuliskan di akun Twitter pribadinya pada bulan Februari yang lalu.

Habiburokhman pernah mengucapkan dia akan terjun dari Monas jika KTP yang dikumpukan oleh Teman Ahok bisa terkumpul memenuhi syarat untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

Semua pengamat politik termasuk Habiburokhman meragukan jika Teman Ahok bisa memenuhinya. Namun pada kenyataannya, mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 1.024.632 KTP terhitung sejak 19 Juni 2016.

Janji Habiburokhman terjun dari Monas akhirnya menjadi trending topik.

https://twitter.com/FARHATABBASLOW/status/744703090180263937

Namun politisi dari Partai Gerindra ini menanggapi semua kicauan netizen dengan santai. Melalui akun Twitter pribadinya di @ habiburokhman malah menilai jika 1 juta KTP yang berhasil dikumpulkan teman Ahok hanya klaim sepihak dan belum bisa dibuktikan keabsahannya.

“1) Klaim 1 jt KTP tersebut sangat tidak dapat dipercaya karena satu- satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri,” cuit Habiburokhman, Minggu malam (19-6-2016).

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "1 Juta KTP Tercapai, Netizen Tagih Janji Habiburokhman Terjun Dari Monas". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!