Nasional

Ahok Ajarkan Jurus Ngeles Untuk Habiburokhman Soal Terjun Dari Monas

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama / Ahok. (temanahok)

JAKARTA – Soal janji untuk terjun dari Monas, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya jurus ngeles untuk politikus Partai Gerindra, Habiburokhman.

Ahok mengatakan sebaiknya Habiburokhman tidak memenuhi janjinya itu. Menurutnya, jurus ngeles bisa digunakan. Habiburokhman bisa saja menggunakan alasan jika 1 juta KTP yang berhasil dikumpulkan oleh Teman Ahok keabsahannya belum teruji karena belum di verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Aku ngajarin dia cara ngelesnya dia gitu ya,” kata Ahok sedikit bercanda kepada wartawan di Balai Kota, Senin (20-6-2016).

“Ga mesti terjun dong, kan 1 Juta KTP itu belum di verifikasi, bisa saja datanya bohong, jadi mesti di verifikasi dulu,” katanya.

“Sementara proses verifikasi kan habis lebaran, lumayan itu waktunya,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, politikus dan Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman pernah menuliskan janji di akun Twitter pribadinya pada Februari lalu untuk terjun dari Monas jika Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ahok Ajarkan Jurus Ngeles Untuk Habiburokhman Soal Terjun Dari Monas". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!