Tablet

LG Meluncurkan Phablet Baru LG Stylus 2 Plus

Phablet LG Stylus 2 Plus
Phablet LG Stylus 2 Plus. (gsmarc)

JBerita.com – LG terus mengeluarkan produk barunya di pasar posel pintar. Baru baru ini, LG sudah merilis dua handset yaitu LG X Power dan LG X Style. Kedua phablet itu hadir beberapa waktu yang lalu dan kini LG kembali meluncurkan LG Stylus 2 Plus yang kabarnya merupakan update dari seri LG Stylus 2.

LG Stylus 2 Plus sendiri sebenarnya memiliki tampilan yang tak jauh beda bila dibandingkan dengan LG Stylus 2. Dimensi dari Phablet ini adalah 155×79,6×7,4 mm dengan berat berukuran 145 gram. Tentu ada beberapa peningkatan yang ditawarkan LG untuk Phablet baru ini. Display berukuran 5,7 inci akan ada di LG Stylus 2 Plus yang hadir dengan resolusi Full-HD 1080p.

Sebenarnya seri sebelumnya yaitu LG Stylus 2 memiliki ukuran display yang sama namun resolusi layarnya saja yang lebih rendah yaitu 720p. Bagaimana dengan prosesor pada Lg Stylus 2 Plus ? octa-core 1,4GHz merupakan prosesor yang bisa anda dapatkan pada Phablet ini sedangkan RAM 2GB juga akan ada selain memori internal berukuran 3 GB.

Untuk ukuran kameranya, Phablet ini memiliki kamera belakang berukuran 16 MP yang maksimal untuk pengambilan gambar. Sensor untuk sidik jari yang berperan sebagai pengaman juga sudah ada. Dan gadget ini dibekali dengan penal stylus untuk keperluan menulis maupun menggambar. Letak pena tersebut ada di bagian belakang.

Phablet ini rencananya akan hadir pekan depan di Taiwan. Selain negara itu, Amerika Utara dan juga Erioa kabarnya dijadikan bidikan LG untuk memasarkan LG Stylus 2 Plus dan pemasarannya direncanakan pada bulan ini.

Namun belum dapat diketahui berapa taksiran harga pada Phablet ini. Menurut beberapa pihak, harganya tak akan jauh dari kisaran 300 USD atau kalau dirupiahkan berkisar 4,1 juta. Nah, bagi anda yang penasaran dengan kemampuan phablet ini tentu harus bersabar karena Indonesia juga menjadi target pasarnya. Mahal atau tidaknya tentu anda yang menentukan yang jelas spesfikasinya sudah dipaparkan sehingga penilaian akan bisa dilakukan.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "LG Meluncurkan Phablet Baru LG Stylus 2 Plus". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!