Nasional

Mobil HRV Anak Rano Karno Alami Kecelakaan Beruntun, Polisi: Sempat Pingsan

Mobil Honda HRV dengan nopol B 1776 SGM yang dikemudikan anak Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Perimeter Utara kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (09-3-2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibatnya, sebuah motor Yamaha Vixion bernopol B 6575 GOJ ikut menabrak taksi Blue Bird yang terlibat benturan dengan Honda HRV yang dikemudikan oleh Raka Widyarma.

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol M Salim Magdi mengungungkapkan jika putra Rano Karno itu bermaksud menyalip kendaraan di depannya. Namun dari arah berlawanan datang taksi Blue Bird sehingga terjadi kecelakaan.

Rano Karno Bersama Putra Angkatnya, Raka
Rano Karno Bersama Putra Angkatnya, Raka. (Facebook)

“Setelah mobil yang dikemudikan Raka tabrakan dengan taksi, taksinya kemudian melintang di jalan. Lalu pengemudi motor yang ada di belakang taksi tidak dapat mengendalikan motornya akhirnya menabrak taksi tersebut,” terang Salim.

Meski mengalami kecelakaan beruntun Salim mengungkapkan tidak ada korban jiwa. Baik dari pengumudi taksi dan motor. Namun Rakha sempat pingsan.

“Kondisinya (Raka) tidak apa-apa. Tapi tadi sempat pingsan,” ungkapnya kepada laman kompas.

Raka, lanjut Salim, langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi taksi dan pengendara sepeda motor tidak dilarikan ke rumah sakit karena hanya mengalami luka ringan.

Kepastian anak Rano Karno yang mengalami kecelakaan ini didapat dari foto kartu tanda penduduk (KTP) yang didapat polisi.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mobil HRV Anak Rano Karno Alami Kecelakaan Beruntun, Polisi: Sempat Pingsan". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!