Nasional

Ibu Rumah Tangga Tewas di TKP Setelah Ditabrak Pick-Up

MUARA ENIM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim, Minggu (21/2) sekitar pukul 13.30 wib.

Mobil pick up Suzuki Futura BG 9220 CE dikemudikan Yudi Setiawan (25) bertabrakan dengan motor Honda Vario BG 3841 OF yang dikemudikan oleh Yeni Lubis (41), seorang ibu rumah tangga (IRT).

Akibatnya, Yeni, warga Desa Jemenang, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim meninggal dunia di TKP setelah mengalami patah kaki dan luka memar di kepala. Motornya dalam keadaan ringsek.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kasatlantas AKP M Yakin Rusdi mengatakan, mobil pick up melaju dari arah Prabumulih menuju Muara Enim menabrak Honda Vario yang datang dari arah berlawanan.

“Sopir pick up banting setir ke kanan jalan untuk menghindar motor di depannya. Namun mobil pick up malah menabrak motor korban yang melaju di lajur kiri jalan,” ujar Yakin.

Dijelaskan, kecelakaan ini menyebabkan pengendara motor meninggal dunia dan kecelakaan ini menyebabkan kerugian materi ditaksir Rp5 juta.

“Sopir kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Barang bukti mobil pick up dan motor korban juga turut diamankan,”ungkapnya.

Mobil pick up Suzuki Futura yang Menabrak Yeni
Mobil pick up Suzuki Futura yang Menabrak Yeni.

Yudi, sang sopir mengakui keteledorannya membuat pengendara motor tewas. “Aku terkejut melihat di depan ada motor yang melaju terlalu ke tengah jalan. Jadi aku langsung banting setir ke kanan, tapi malah nabrak korban,” ujar warga Dusun III Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Prabumulih ini. (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ibu Rumah Tangga Tewas di TKP Setelah Ditabrak Pick-Up". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!