Nasional

Hasanudin: DBH Minyak dan Gas Menurun Rp 163 Miliar

MUARA ENIM – Besaran Dana Bagi Hasil (DBH) minyak dan gas (migas) yang diperoleh Kabupaten Muara Enim mengalami penurunan.

Diketahui, bahwa pemerintah pusat mengurangi DBH migas Muara Enim sebesar Rp 163 miliar. Hal ini dikemukakan Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Ir H Hasanudin MSi. ‚ÄúTahun ini pengurangan Rp163 miliar lebih oleh pusat,” kata Hasanudin, Selasa (23/2).

Sekretaris Daerah Muara Enim Ir H Hasanudin MSi
Sekretaris Daerah Muara Enim Ir H Hasanudin MSi.

Oleh karena itu, hal ini menimbulkan pengaruh langsung terhadap pelunasan dan pembayaran sejumlah proyek pembangunan di Muara Enim ke depan. Seperti pembangunan proyek sirkuit road race Muara Enim yang terpaksa ditunda. “Walau ditunda, tapi tetap akan kita bangun sejumlah proyek seperti pembangunan sirkuit Muara Enim di area GOR Serbaguna,” terangnya. (Amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hasanudin: DBH Minyak dan Gas Menurun Rp 163 Miliar". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!