Nasional

Ganjar Pranowo Tolong Pemuda Korban Kecelakaan Lalulintas

SEMARANG – Dalam iring-irangan Romobongan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju Solo terpaksa harus menghentikan perjalanan mereka, Pasalnya terjadi kecelakaan tunggal lalu lintas yang mengakibatkan seorang pemuda pengendara motor tergeletak dijalan.

Kejadian kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Raya Tuntang Salatiga di dekat rumah makan Bu Toha, Ganjar meminta sopirnya untuk menghentikan kendaraannya dan langsung turun untuk memberikan pertolongan kepada korban, Rabu (24/02/2016).

Saat terjadi kecelakaan ada beberapa warga yang hanya melihat kejadian tersebut, namun sang Gubernur langsung bertindak dan berteriak kepada stafnya. “panggil polisi, Cepat, cepat…” teriak Gubernur, sepert di lansir dari detik.com

Ganjar Pranowo Tolong Pemuda Korban Kecelakaan Lalulintas
Ganjar Pranowo Tolong Pemuda Korban Kecelakaan Lalulintas. (detik)

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan jalanan menjadi padat, sehingga Ganjar pun meminta rombongannya untuk meminggirkan semua kendaraan sehingga tidak mengganggu arus lalulintas.

“Semua rombongan mobilnya minggir dulu, cepet… biar yang lain bisa lewat,” himbau Ganjar.

Moment tersebut pun dimanfaatkan oleh warga untuk ber selfie dengan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut, namun Ganjar terpaksa menolak, dan meminta mereka membantu korban terlebih dahulu. “Maaf, nanti saja, sekarang bantu dulu korbannya”, tegas Ganjar.

Tak lama kemudian, mobil ambulance tiba dan segera membawa korban kecelakaan tunggal tersebut ke Rumah sakit. Dan Gubernur Ganjar pun segera melanjutkan kembali perjalanannya menuju Solo.

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

DISKUSI dan KOMENTAR

Back to top button
error: Content is protected !!
Close