Entertainment

Tayang 10 Maret, Ini Sinopsis & Trailer Film “Dreams” Fatin Shidqia Lubis

Film perdana Fatin Shidqia Lubis, penyanyi wanita berhijab jebolan X-Factor rencananya akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 10 Maret 2016 mendatang. Meski begitu, bagi Anda penggemar penyanyi mungil nan manis ini, bisa menyaksikan trailer film pertamanya itu melalui video yang sudah di unggah ke YouTube.

Sinopsis: Film “Dreams” yang dibintangi oleh Fatin Shidqia, bercerita tentang sosok perempuan yang juga bernama Fatin, seorang remaja muda berhijab yang mempunyai suara emas ini diam-diam ingin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams.

Keinginan Fatin tersebut mendapat dukungan dari para sahabatnya dan membuatnya semangat menggapai impiannya untuk menjadi seorang penyanyi yang terkenal. Semua kisah dan perjalanannya itu, Dia tuangkan di dalam sebuah buku diary yang Dia beri judul “Dreams”.

Film Dreams Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis di Film Dreams. (YouTube)

Meski kisah film Dreams sama-sama menceritakan perjalanan karir bermusik seorang gadis yang berhijab di sebuah ajang pencarian bakat, Namun tidak semuanya dibuat berdasarkan kisah nyata kehidupannya.

Dalam film Dreams, Dikisahkan jika Fatin memilih kabur dari rumah karena bertentangan dengan ayahnya yang bernama Bahar. Semula ayahnya mendukung keinginan Fatin mengikuti kompetisi menyanyi. Namun, Fatin sering mengabaikan kewajiban-kewajibannya di kampus. Sehingga membuat ayahnya kecewa dan marah besar.

Dalam film perdananya ini, Fatin Shidqia Lubis beradu peran dengan artis dan aktor Indonesia lainnya seperti Mathias Muchus, Inez Tagor, Ardina Rasti, Morgan Oey, Jhody “Bejo”, Ade Irawan, Fauzi Baadila serta Krosboi (Ipeth, Kanda, Gilang, Indra dan Reza).

Anda penasaran seperti apa cerita film Dreams yang diperankan oleh Fatin Shidqia Lubis ini?, berikut trailer filmnya:

Lihat juga disini: Dian Sastro Unggah Foto Usai Syuting Film AADC 2.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tayang 10 Maret, Ini Sinopsis & Trailer Film “Dreams” Fatin Shidqia Lubis". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!