Nasional

4.466 Pensiunan PT BA Dapat Santunan

MUARA ENIM – PT Bukit Asam (Tbk) menunjukkan kepeduliannya terhadap para pensiunan karyawan PT BA. Perusahaan memberikan santunan kepada 4.466 pensiunan PT BA dengan total Rp2.223.000.000 usai upacara peringatan HUT PT BA ke-35 di lantai IV kantor PT BA Tanjung Enim, Rabu (2/3).

“Ini sebagai wujud kepedulian PT BA kepada pensiunan, semoga apa yang kita lakukan ini membawa berkah bagi perusahaan,” ujar Direktur Utama PT BA Milawarma sebagai inspektur upacara.

Selain itu, perusahaan juga memberikan beasiswa kepada anak pegawai yang meninggal dunia dalam kecelakaan saat masih aktif bekerja. “Yang mendapat beasiswa anak pegawai mulai dari SD sampai SMA,” ungkapnya.

Direktur Utama PT BA Milawarma sebagai inspektur upacara
Direktur Utama PT BA Milawarma sebagai inspektur upacara.

H Salsilah Akwan (76), pensiun PT Bukit Asam mengaku sangat bersyukur atas santunan dari PT BA ini. Menurutnya, dia dan pensiunan lainnya rata-rata mendapatkan santunan Rp500 ribu per orang dan bantuan ini sangat membantu. “Saya pensiun dari PT BA sejak tahun 1995,” ujar Salsilah yang pernah menjabat Manajer Perawatan Listrik ini (amr)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close