Entertainment

Mesranya Katy Perry dan Orlando Bloom, Pacarankah?

JAKARTA – Rumor tentang kedekatan Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menjadi buah bibir. Belakangan Keduanya ramai dibicarakan. Mulai dari kemesaraan hingga gosip terbaru yang menyatakan jika keduanya telah resmi berpacaran.

“Katy menyukai Orlando karena ia seorang pria yang sangat sederhana. Katy sudah menyebut jika Orlando merupakan kekasihnya. Kini mereka sudah mulai serius dan resmi berpacaran,” ungkap sebuah sumber seperti yang dikutip dari E! Online, Kamis (03-03-2016).

Pernyataan tersebut bukan tanpa bukti setelah beredar foto-foto kebersamaan Katy dan Orlando di internet. Pada hari Selasa (01-03-2016) malam, Katy Perry dan Orlando Bloom tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu makan malam bersama di The Polo Bar, Manhattan.

Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran
Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran. (E! Online)

“Terlihat jika Katy sangat nyaman berada di sisi Orlando. Mereka duduk berdekatan dan Orlando menjadi sosok pria sejati,” ujar saksi mata yang melihat momen kebersamaan mereka berdua.

Bukan hanya itu, keduanya pernah berlibur bersama di Hawaii awal pekan lalu. Hal itulah yang membuat publik semakin diyakinkan dengan hubungan asmara pasangan musisi dan aktor itu. Dari foto-foto yang telah beredar, KKaty Perry dan Orlando Bloom bahkan sudah bergandengan tangan saat berolahraga bersama saat itu.

Keduanya juga memperlihatkan kemesraan saat berjalan santai di Hawaii. Orlando terlihat merangkul pundak Katy sambil berbicara dengan santai.

Foto Katy Perry
Foto Katy Perry. (Jason Merritt – Getty Images)

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Orlando Bloom sudah pernah menikah dengan Miranda Kerr. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Flynn. Namun pada akhirnya mereka memutuskan bercerai pada tahun 2013 yang lalu. Sementara Katy Perry, masih dikabarkan putus-nyambung dengan John Mayer.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mesranya Katy Perry dan Orlando Bloom, Pacarankah?". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!