Nasional

Tragis!!! Pria Ini Tewas Setelah Lahap Ayam KFC Ketiganya

JAKARTA – Bukannya mendapat hadiah 5 miliar dalam lomba makan ayam yang diadakan oleh Kentucky Fried Chicken (KFC), pria ini malah tewas setelah melahap ayam ketiganya.

Fredy Jayadi, peserta lomba berusia 45 tahun itu meninggal diduga karena tersedak ayam, dimana lomba ini mengharuskan para pesertanya untuk menghabiskan tiga ayam secepatnya.

Lomba ini sendiri merupakan lomba makan ayam cepat berhadiah Rp 5 miliar yang diadakan panitia bekerjasama dengan KFC di Jawa-Bali dan masih dalam tahap penyisihan.

Lomba Balap Makan Ayam KFC
Lomba Balap Makan Ayam KFC Berhadiah 5 miliar.

“Ya benar, ada peserta lomba makan ayam yang meninggal,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto, Jumat (11-3-2016) malam.

“Itu ada lomba panitia bekerja sama dengan KFC membuat lomba makan ayam cepat berhadiah Rp 5 M daerah Jawa Bali dan ini masih tahap penyisihan. Lomba dimulai tanggal 3 Maret. Saat ini masih tahap penyisihan,” sambungnya.

Peristiwa tewasnya peserta lomba makan ayam KFC ini terjadi di KFC Taman Semanan di RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 14.00 WIB.

Fredy meninggal dunia diduga tersedak saat berusaha menghabiskan ayam ketiganya dalam perlombaan tersebut. Freddy diketahui merupakan warga Perum Kosambi Baru. Korban sempat diberi pertolongan dengan diberi air putih, kemudian langsung dibawa ke klinik terdekat. Sayang, nyawanya tak tertolong lagi.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tragis!!! Pria Ini Tewas Setelah Lahap Ayam KFC Ketiganya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!