Handphone

Penasaran Dengan Case iPad Pro Mini Terbaru ? Berikut Bocoran Penampakannya

Apple sengaja menciptakan produk iPad Pro Mini untuk menunjang produktivitas pengguna dalam banyak hal. Akhir-akhir ini sejumlah media mengungkapkan sejumlah fakta-fakta menarik tentang iPad generasi terbaru ini, dimana iPad Pro Mini ini memiliki layar 9,7 inci. Dan, perangkat ini kemungkinan akan dikenalkan secara resmi oleh Apple pada tanggal 18 Maret 2016.

Menurut kabar nya peluncuran perdana iPad Pro Mini terbaru ini bakal bersamaan dengan rilisnya produk Apple lainnya yaitu iPhone 5SE. Terkait hal ini, beberapa pihak beranggapan jika perangkat anyar itu akan disebut iPad Air 3. Namun beberapa rumor lain menyatakan bahwa bisa jadi itu merupakan keluarga baru dari iPad Pro, yang bernama iPad Mini Pro atau biasa disebut  iPad Pro Mini.

Beberapa orang mengungkapkan alasan kuat yang meyakini bahwa iPad baru itu adalah iPad Pro Mini karena berdasarkan bocoran info dan penampakan foto yang sudah muncul, dimana menunjukkan bahwa iPad itu akan memiliki fitur-fitur seperti quad speaker, untuk suara stereo yang lebih mumpuni. Dan juga akan menampilkan Smart Connector, dimana diketahui fitur tersebut sudah dipakai oleh iPad Pro untuk terkoneksi dengan Smart Keyboard.

Bocoran Penampakan Case iPad Pro Mini
Bocoran Penampakan Case iPad Pro Mini

Wajar jika kebanyakan orang memprediksi bahwa perangkat iPad generasi terbaru adalah iPad Pro Mini. Dikarenakan pada dasarnya calon iPad baru itu akan terlihat lebih seperti “versi mungil” dari iPad Pro versi awal, yang hanya berlayar 12,9 inci.

Di akun twitter milik Steve Hemmerstoffer (@stagueve) yang mengunggah bocoran foto terbaru iPad generasi terbaru tersebut memuat casing untuk tablet baru itu, lengkap dengan tablet dummy (prototip), yang cukup membuat orang yakin tentang setingan quad speaker dan Smart Connector. Dan ada informasi lainnya yang menyebutkan bahwa iPad Pro Mini ini akan dibekali memori RAM 4GB.

Sumber : phonearena.com

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Penasaran Dengan Case iPad Pro Mini Terbaru ? Berikut Bocoran Penampakannya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!