Entertainment

Burn The Witch, Single Terbaru dari Radiohead

Radiohead Rilis album baru, Burn The Witch
Radiohead Rilis album terbaru, Burn The Witch. (thelineofbestfit)

JBerita.com – Siapa yang tak kenal Radiohead? Musisi ini sempat terkenal dengan dengan Hits Creep yang mendunia. Nuansa rock alternatif kental pada band yang beranggotakan lima orang ini. Baru saja tersiar kabar Radiohead akan meluncurkan album baru namun apa yang ditunggu tak kunjung datang.

Kejutan lalu dibuat oleh grup band ini dengan mengeluarkan Single baru. Burn the Witch adalah lagu baru dari Radiohead yang dimaksud. Lagu ini sendiri dikeluarkan di tengah banyak pertanyaan dihapusnya semua konten pada social media Band ini.

Seorang pria Inggris dikabarkan mendapatkan selebaran dari Radiohead yang bertuliskan Burn the Witch. Ini menunjukkan album baru mereka memang siap diluncurkan. Tentu ini akan membuat para penggemar senang karena sudah lama band ini vakum dari belantika musik dunia.

Bagi para penggemar Radiohead, lagu Burn the Witch sudah bisa dinikmati melalu video streaming YouTube. Teaser dengan cuitan burung muncul  beberapa hari pasca dihapusnya semua konten Instagram band ini dan itu ternyata menjadi pembuka lagu terbaru mereka.

Setelah bisa dinikmati di Youtube, terlihat bahwa video ini diakses oleh lebih dari 3 juta orang. Postingan itu sendiri mendapatkan 2.000 dislike dan 7.000 like. Tentu perubahan ada pada lagu terbaru radiohead dan tidak semua menyukainya.

Radiohead memang terkenal dengan perubahan di setiap albumnya. Tentu album yang akan dikeluarkan ini sedang dinanti oleh para penggemar. Pertanyaan yang muncul adalah akan seperti apa perubahan yang ada setelah sekian lama tidak menelurkan album ?

Tak bisa dipungkiri pesona Radiohead memang amat besar. Idealisme bermusik mereka tak usah diragukan. Kritik sosial kerap diusung di setiap lagi band ini. Nuansa tekno dan distorsi juga kerap ada di setiap lagu mereka dan bisa dikatakan musik yang diusung tidak mainstraim.

Bagi anda pencinta band ini, tentu saat ini hanya menyambangi YouTube yang bisa dilakukan. Album direncanakan akan keluar tahun 2016 namun yang pasti belum ada yang tahu tepatnya bulan berapa album terbaru mereka bisa dibeli.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Burn The Witch, Single Terbaru dari Radiohead". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!