Nasional

Gibran Beri Nama Putranya Jan Ethes Srinarendra

SOLO – Setelah kelahiran cucu pertama Presiden Jokowi pada Kamis (10/03/2016) lalu, Akhirnya pasangan Gibran dan Selvi mengumumkan nama buah hati mereka kepada awak media.

“Nama anak saya adalah Jan Ethes Srinarendra yang memiliki arti khusus. Jan berarti Sangat, Ethes adalah cekatan dan Srinarendra memiliki arti Seorang pemimpin yang baik,” jelas suami Selvi ini, saat ditemui di RS PKU Muhammadiyah Solo, di malam setelah kelahiran Jan cucu Presiden Jokowi, seperti di kutip dari laman merdeka.com.

Pasangan Gibran Rakabuming Raka  dan Selvi Ananda
Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (beritajokowi)

Putra Presiden Jokowi ini mengaku, nama putranya ini adalah pilihan mereka sendiri. Dalam waktu dekat ini Gibran akan segera menggelar syukuran guna menyambut kehadiran buah hati yang dinantikan oleh setiap pasangan yang sudah menikah ini.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Gibran Beri Nama Putranya Jan Ethes Srinarendra". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!